home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerabat Sebut Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Mulai Renggang Awal Tahun Ini

Senin, 19 Agustus 2019 18:40 by muthiasp | 937 hits
Kerabat Sebut Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Mulai Renggang Awal Tahun Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul pernyataan cerai dari Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, muncul berbagai keterangan seputar hubungan asmara keduanya. Ada seorang sumber yang diketahui sebagai kerabatnya menyebut jika hubungan dua bintang drama Korea itu mulai bermasalah di tahun ini.

"Hubungan antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memburuk mulai tahun ini. Hingga akhir 2018, tidak ada masalah sama sekali di antara mereka. Teman-teman mereka juga sangat sedih tentang betapa cepatnya hubungan mereka berantakan tahun ini," ujar seorang kerabat dikutip dari Sport Chosun.

Kemudian ia menambahkan, "Bahkan pada akhir tahun lalu, Ahn Jae Hyun terlihat menunjukkan kasih sayangnya pada Goo Hye Sun di depan kenalan mereka. Fakta bahwa Goo Hye Sun pindah ke agensi Ahn Jae Hyun menunjukkan bahwa hubungan mereka tidak buruk sama sekali".

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Seperti yang diketahui, kontrak kerja Goo Hye Sun dengan agensi Partners Park berakhir di bulan Mei 2019. Lalu ia bergabung dengan agensi HB Entertainment yang lebih dahulu menaungi Ahn Jae Hyun pada 3 Juni 2019, di mana keputusan itu diambil salah satunya karena Ahn Jae Hyun.

Kerabat pun mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sudah pisah rumah, "Hubungan antara keduanya, yang biasanya sangat baik, menjadi terasing tahun ini. Sepertinya hubungan mereka semakin memburuk sejak dia pindah ke agensinya. Saya tahu bahwa mereka saat ini tinggal di dua rumah berbeda di Seoul, bukan di rumah pengantin baru mereka di Yongin".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)