home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Dikabarkan Sudah Pisah Rumah Sejak Beberapa Bulan Ini

Senin, 19 Agustus 2019 19:30 by muthiasp | 954 hits
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Dikabarkan Sudah Pisah Rumah Sejak Beberapa Bulan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hubungan pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang jauh dari rumor negatif diam-diam memiliki masalahnya sendiri. Pengumuman cerai pun mengejutkan publik, hingga ada sumber mengatakan jika keduanya sudah pisah rumah sejak beberapa bulan belakang.

Dikutip dari laman Koreaboo melansir laporan Ilgan Sports, seorang sumber orang dalam dunia hiburan Korea menyebutkan jika Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sempat pindah dari rumah pengantin baru, "Pasangan itu pindah dari rumah mereka yang baru menikah di Yongin, Kyeonggi-do dan pindah ke Seoul, Keumho-dong awal tahun ini".

Menurut insider, hubungan mereka memburuk sejak pindah hingga akhirnya memutuskan untuk pisah rumah, "Setelah pindah ke Keumho-dong, Ahn Jae Hyun memutuskan untuk pindah ke Gangnam baru-baru ini, dan sejak itu, keduanya telah hidup secara terpisah. Meskipun mereka belum hidup terpisah terlalu lama, perselisihan antara keduanya telah dimulai sejak saat itu".

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Kabar itu didukung dengan pernyataan kerabat yang mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sudah pisah rumah, "Hubungan antara keduanya, yang biasanya sangat baik, menjadi terasing tahun ini. Sepertinya hubungan mereka semakin memburuk sejak dia pindah ke agensinya. Saya tahu bahwa mereka saat ini tinggal di dua rumah berbeda di Seoul, bukan di rumah pengantin baru mereka di Yongin".

Selain itu juga wawancara terakhir Goo Hye Sun dengan media yang mengutarakan bahwa sepertinya Ahn Jae Hyun mencintainya hanya sejenak, "Aku akan mengatakan bahwa itu adalah aku (yang penuh kasih sayang). Aku rasa dia mencintaiku cukup sebentar. Belakangan ini, rasanya aku satu-satunya yang jatuh cinta padanya. Aku terlalu sayang dengannya saat ini (tertawa)".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)