home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tetap Lengket dengan Kaitlynn Carter, Kali Ini Ditemani Ibu Miley

Senin, 19 Agustus 2019 20:31 by bellaevania | 823 hits
Miley Cyrus Tetap Lengket dengan Kaitlynn Carter, Kali Ini Ditemani Ibu Miley
Image Source: Celebrity Insider

DREAMERS.ID - Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter sempat membuat publik heboh saat keduanya tertangkap kamera sedang berciuman ketika berlibur di atas kapal yacht mewah di Italia. Ditengah gossip aneh, Miley tetap lengket dengan Kaitlynn.

Pada Sabtu (17/8/19), Miley dan Kaitlynn kembali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Keduanya diketahui makan siang bersama, tak hanya berdua ibu Miley, Tish Cyrus juga ikut dalam kesempatan tersebut.

Ketiganya tampak berbusana santai. Miley mengenakan atasan crop top dan crop blue jeans, Kaitlynn tampil lebih girly dengan t-shirt putih dan rok panjang pink. Sementara Tish ikut bergaya seperti anak muda dengan skinny jeans dan t-shirt abu-abu.

Baca juga: Hidup Mewah, Miley Cyrus Tak Rasakan Efek Pandemi Corona

Seorang sumber menyebut bahwa Miley dan Kaitlynn makan di sebuah restoran di West Hollywood selama hampir 2 jam. Mereka langsung menuju kediaman Tish dengan mengendarai mobil yang sama. Ini menjadi kali pertama Kaitlynn difoto bersama ibu Miley. Beberapa hari lalu, Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter baru saja pulang dari perjalanan mereka di Italia.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan berpisah setelah 8 bulan menikah. Liam sendiri masih menetap di Australia untuk menenangkan diri. Terakhir, Liam tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sebuah restoran di Byron Bay, dimana sang kakak Chris Hemsworth serta istri dan anaknya tinggal.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)