SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Konser Tur SF9 di Jakarta Resmi Ditunda

Selasa, 20 Agustus 2019 08:19 by dodo07 | 593 hits
Agensi Umumkan Konser Tur SF9 di Jakarta Resmi Ditunda
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari jelang gelaran tur konser dari boy group SF9 di Jakarta. Sayangnya, belum lama ini, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi SF9 justru mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan.

Pada Senin (19/8), agensi FNC Entertainment membuat sebuah pengumuman melalui halaman website resminya. Dalam pengumuman tersebut, pihak agensi menyampaikan bahwa tur konser SF9 di Indonesia, Singapura dan Malaysia dengan terpaksa harus dibatalkan.

Sebelumnya, SF9 dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk '2019 SF9 Live Fantasy #2 Unixerse' di Jakarta 23 Agustus, Singapore 25 Agustus, dan Kuala Lumpur 8 September. Namun, konser tersebut harus diundur untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan ini kabarnya dikarenakan kurangnya persiapan promotor lokal. FNC mempersilahkan fans untuk mengurus refund tiket ke promotor.

Baca juga: Won Jin Ah Dikabarkan Bergabung Dalam Drama Adaptasi Webtoon Bareng Rowoon SF9

“Kami minta maaf karena harus mengumumkan bahwa konser ‘2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERS’ yang dijadwalkan di Jakarta pada 23 Agustus, di Singapura pada 25 Agustus dan 8 September di Kuala Lumpur akan ditunda karena kurangnya persiapan promotor setempat.”

“Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang sudah menantikan konser SF9. Dan kami berjanji akan kembali melanjutkan konser dalam waktu secepatnya. Bagi para penggemar yang ingin meminta refund tiket bisa mengirimkan permintaan melalui alamat email: dfemyr@gmail.com.” ujar perwakilan agensi

Terakhir agensi menuliskan, “Sekali lagi, kami ingin meminta maaf dan berterima kasih atas pengertian kalian semua. Terima kasih,”.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi untuk membahasa klaim yang dibuat oleh seorang artis bahwa salah satu instalasi seninya direplikasi dan digunakan dalam video musik TWICE ‘More & More’ tanpa persetujuan....
  • HOT !
    Song Ji Hyo sudah lebih dari 10 tahun menjadi member variety show populer Running Man. Bukan tanpa alasan ia bertahan selama itu, karena variety SBS tersebut memberikan pengaruh sangat positif terhadap karirnya selama ini....
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)