SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Konser Tur SF9 di Jakarta Resmi Ditunda

Selasa, 20 Agustus 2019 08:19 by dodo07 | 530 hits
Agensi Umumkan Konser Tur SF9 di Jakarta Resmi Ditunda
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari jelang gelaran tur konser dari boy group SF9 di Jakarta. Sayangnya, belum lama ini, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi SF9 justru mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan.

Pada Senin (19/8), agensi FNC Entertainment membuat sebuah pengumuman melalui halaman website resminya. Dalam pengumuman tersebut, pihak agensi menyampaikan bahwa tur konser SF9 di Indonesia, Singapura dan Malaysia dengan terpaksa harus dibatalkan.

Sebelumnya, SF9 dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk '2019 SF9 Live Fantasy #2 Unixerse' di Jakarta 23 Agustus, Singapore 25 Agustus, dan Kuala Lumpur 8 September. Namun, konser tersebut harus diundur untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan ini kabarnya dikarenakan kurangnya persiapan promotor lokal. FNC mempersilahkan fans untuk mengurus refund tiket ke promotor.

Baca juga: Rowoon SF9 Ungkapkan Alasan Ingin Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

“Kami minta maaf karena harus mengumumkan bahwa konser ‘2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERS’ yang dijadwalkan di Jakarta pada 23 Agustus, di Singapura pada 25 Agustus dan 8 September di Kuala Lumpur akan ditunda karena kurangnya persiapan promotor setempat.”

“Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang sudah menantikan konser SF9. Dan kami berjanji akan kembali melanjutkan konser dalam waktu secepatnya. Bagi para penggemar yang ingin meminta refund tiket bisa mengirimkan permintaan melalui alamat email: dfemyr@gmail.com.” ujar perwakilan agensi

Terakhir agensi menuliskan, “Sekali lagi, kami ingin meminta maaf dan berterima kasih atas pengertian kalian semua. Terima kasih,”.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)