home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Konser Tur SF9 di Jakarta Resmi Ditunda

Selasa, 20 Agustus 2019 08:19 by dodo07 | 677 hits
Agensi Umumkan Konser Tur SF9 di Jakarta Resmi Ditunda
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari jelang gelaran tur konser dari boy group SF9 di Jakarta. Sayangnya, belum lama ini, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi SF9 justru mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan.

Pada Senin (19/8), agensi FNC Entertainment membuat sebuah pengumuman melalui halaman website resminya. Dalam pengumuman tersebut, pihak agensi menyampaikan bahwa tur konser SF9 di Indonesia, Singapura dan Malaysia dengan terpaksa harus dibatalkan.

Sebelumnya, SF9 dijadwalkan akan menggelar konser bertajuk '2019 SF9 Live Fantasy #2 Unixerse' di Jakarta 23 Agustus, Singapore 25 Agustus, dan Kuala Lumpur 8 September. Namun, konser tersebut harus diundur untuk jangka waktu yang tidak ditentukan.

Penundaan ini kabarnya dikarenakan kurangnya persiapan promotor lokal. FNC mempersilahkan fans untuk mengurus refund tiket ke promotor.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

“Kami minta maaf karena harus mengumumkan bahwa konser ‘2019 SF9 LIVE FANTASY #2 UNIXERS’ yang dijadwalkan di Jakarta pada 23 Agustus, di Singapura pada 25 Agustus dan 8 September di Kuala Lumpur akan ditunda karena kurangnya persiapan promotor setempat.”

“Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang sudah menantikan konser SF9. Dan kami berjanji akan kembali melanjutkan konser dalam waktu secepatnya. Bagi para penggemar yang ingin meminta refund tiket bisa mengirimkan permintaan melalui alamat email: dfemyr@gmail.com.” ujar perwakilan agensi

Terakhir agensi menuliskan, “Sekali lagi, kami ingin meminta maaf dan berterima kasih atas pengertian kalian semua. Terima kasih,”.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)