SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Sakit, Comeback TXT kembali Ditunda Hingga Oktober

Selasa, 20 Agustus 2019 18:36 by zia92 | 448 hits
Dua Member Sakit, Comeback TXT kembali Ditunda Hingga Oktober
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment kembali membawa kabar kurang menyenangkan terkait boy group barunya, Tomorrow X Together atau TXT. Jadwal comeback mereka yang sempat tertunda hingga bulan depan terpaksa harus ditunda lagi sampai Oktober mendatang.

Pada 20 Agustus melalui akun media sosial resminya, agensi mengumumkan bahwa comeback TXT harus diundur lagi karena kondisi kesehatan para membernya yang tak memungkinkan untuk melakukan produksi album.

Dalam pernyataannya, Big Hit mengungkapkan, “Kami ingin menginformasikan bahwa tanggal perilisan album terbaru TXT akan dijadwalkan ulang dari akhir September menjadi akhir Oktober, karena membernya, Taehyun dan Huening Kai baru-baru ini tertular infeksi konjungtivitis.”

Agensi juga mengabarkan bahwa setelah Soobin didiagnosa mengalami kondisi serupa pada bulan ini, para member segera tinggal di tempat yang terpisah sesuai anjuran dokter untuk mencegah penularan. Namun dengan terjangkitnya wabah infeksi konjungtivitis, Taehyun dan Huening Kai juga tertular dari sumber yang tak diketahui.

Baca juga: TXT Dikabarkan Mulai Lakukan Proses Syuting Untuk Comeback Mendatang

Soobin sendiri saat ini telah pulih sepenuhnya, sementara dokter mengatakan bahwa kondisi Taehyun dan Huening Kai berangsur membaik di mana tak ada bahaya penyebaran lebih lanjut, namun tetap masih dalam pengawasan medis dan agensi. “Alhasil, sulit untuk melanjutkan syuting vidoe musik (MV) serta prosuksi lainnya untuk album baru, dan mengatur ulang jadwal perilisan tak dapat dihindari,” kata agensi.

Big Hit menambahkan bahwa dengan kondisi kesehatan para member saat ini, TXT tak dapat tampil di acara Soribada Best K-Music Awards 2019 pada 23 Agustus dan Kansai Collection 2019 Autumn & Winter pada 27 Agustus, namun akan tetap hadir.

“Kami ingin meminta maaf kepada semua fans yang telah sangat menantikan comeback TXT dan penampilan mereka, dan kami berjanji untuk membayarnya dengan musik dan konten yang lebih luar biasa. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)