home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Reza Rahadian Ngotot Supaya Raihaanun Dipilih Jadi Lawan Main di 'Twivortiare'

Selasa, 20 Agustus 2019 19:00 by bellaevania | 3309 hits
Alasan Reza Rahadian Ngotot Supaya Raihaanun Dipilih Jadi Lawan Main di 'Twivortiare'
Image Source: Wartakota

DREAMERS.ID - Aktor Reza Rahadian akan beradu akting dengan Raihaanun dalam film terbarunya, ‘Twivortiare’. Dalam film ini Raihaanun akan berperan sebagai pasangan Reza Rahadian bernama Alexandra.

Reza Rahadian mengaku menjadi orang yang paling memaksa sang produser, Manoj Punjabi agar melibatkan Raihaanun dalam film tersebut. “Saya termasuk yang paling memaksa produser untuk mengambil Raihaanun sebagai lawan main,” ujar Reza Rahadian, melansir Suara.

Reza Rahadian beralasan bahwa Raihaanun merupakan sosok yang sangat cocok dengan karakter Alexandra. "Saya bilang pilihannya harus jatuh kepada Raihaanun karena ini film untuk dia memang. Buat saya karakternya memang paling pas kalau dia yang main," sambung Reza Rahadian.

Baca juga: Reza Rahadian Bicara Soal Karir dan Pengalaman Akting di Playfest 2021

Aktor berusia 32 tahun itu menilai bawa Raihaanun merupakan aktris yang tak perlu diragukan lagi karena memiliki kemampuan akting di atas rata-rata. "Satu karena dia menurut saya salah satu aktris terbaik di generasinya, kemampuan berakting ada di atas rata-rata. Saya sudah melihat dari rekam jejak film-filmnya dia, tidak terlalu komersial mungkin tapi bukan berarti dia tidak punya kesempatan untuk itu," ucap Reza Rahadian.

Meskipun Raihananun vakum cukup lama dari dunia akting, Reza Rahadian yakin bahwa nama besar tidak menjamin kesuksesan film. Baginya keputusan Raihaanun untuk kembali berakting lewat film ‘Twivortiare’ sudah sepantasnya.

Film ‘Twivortiare’ merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa. Film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini dijadwalkan rilis pada 29 Agustus 2019. ‘Twivortiare’ juga turut dibintangi Denny Sumargo, Citra Kirana, Dimas Aditya, Arifin Putra, Ferry Salim, Lidya Kandou, Roy Marten, Anggika Bolsterli dan Boris Bokir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)