home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Akan Debut Sebagai Duo, MYTEEN Dikonfirmasi Bubar Setelah Dua Tahun

Rabu, 21 Agustus 2019 10:30 by fzhchyn | 754 hits
Dua Member Akan Debut Sebagai Duo, MYTEEN Dikonfirmasi Bubar Setelah Dua Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, agensi yang menaungi boy group MYTEEN, Music Works mengumumkan bahwa dua membernya, yaitu Song Yuvin dan Kim Kookheon akan debut sebagai duo setelah berjuang di program survival Mnet ‘Produce X 101’.

Fans tentu senang dengan kabar tersebut, namun tak sedikit juga yang mempertanyakan kelanjutan karir MYTEEN mengingat grup tersebut tergolong masih rookie. MYTEEN sendiri terbentuk pada tahun 2016 dan akhirnya debut pada 2017 lalu.

Dan pada 21 Agustus, salah satu member MYTEEN, Eunsu menyatakan bahwa grupnya yang baru bnerusia dua tahun ini telah bubar. Melalui akun Instagram pribadinya, Eunsu memposting surat panjang dengan caption, “Mulai hari ini, MYTEEN telah bubar dan akan berpisah.”

Baca juga: MYTEEN Bubar, Chunjin Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan

Dia menulis, “Taevin, Chunjin, Kookheon, Junseop, Yuvin, Hanseul, aku sangat sennag selama waktu kita bersama. Mari kita ingat kenangan indah dan saling menghibur di mana pun kita berada karena aku selalu percaya bahwa kita akan mencapai kesuksesan.”

Dalam postingannya, Eunsu menyimpulkan, “Ini bukan akhir, tetapi awal,” dan menambahkan, “Terima kasih, dan maaf.” Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari Music Works terkait bubarnya MYTEEN.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)