home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Siap Tinggalkan Agensi yang Terlalu Ikut Campur Masalah Pribadinya

Rabu, 21 Agustus 2019 11:00 by muthiasp | 652 hits
Goo Hye Sun Siap Tinggalkan Agensi yang Terlalu Ikut Campur Masalah Pribadinya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun diketahui bernaung dalam satu agensi yang sama yaitu HB Entertainment. Sang aktris baru saja bergabung pada Juni 2019 kemarin, dan kini sudah siap untuk meninggalkan agensi tersebut karena dinilai terlalu ikut campur masalah pribadinya.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Goo Hye Sun kembali mengunggah potongan obrolan dengan Ahn Jae Hyun. Dari obrolan itu bisa diartikan bahwa Ahn Jae Hyun membicarakan hal-hal negatif tentang Goo Hye Sun ke CEO agensinya. Hal itu memunculkan isu putusnya kontrak Goo Hye Sun dengan HB Entertainment.

Isu tersebut dibantah oleh HB Entertainment. Namun pada 21 Agustus ini, Goo Hye Sun yang diwakili oleh pengacara Jung Kyung Suk dari firma hukum LIWU Law Group mengatakan sudah tidak bisa lagi mempercayai agensinya yang secara sepihak ikut campur kehidupan pribadinya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Pengajuan pembatalan kontrak pun akan segera dilakukan, “Goo Hye Sun mengkonfirmasi bahwa dia tidak bisa lagi bekerja dengan mereka. Kami berharap untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan mereka sesegera mungkin. Jika agensinya tidak bekerja sama, maka tidak ada pilihan selain mengambil tindakan hukum”.

Di saat bersamaan, pengacara berharap agar tidak ada artikel yang lebih spekulatif tanpa ada bukti yang diterbitkan tentang perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Goo Hye Sun juga kembali menyampaikan penyesalannya karena menyebabkan keprihatinan publik melalui urusan pribadinya, dan akan bekerja untuk menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)