SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Dari Penantian Panjang, Inilah Judul Resmi Film 'James Bond 25'

Rabu, 21 Agustus 2019 16:47 by manachemvr | 577 hits
Akhir Dari Penantian Panjang, Inilah Judul Resmi Film 'James Bond 25'
imagesource: https://cdn1.thr.com/sites/default/fi

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya penggemar James Bond dibuat penasaran akan judul film terbaru ‘James Bond 25’, akhirnya akun twitter resmi @007 mengungkapkan judul dan juga sinopsis singkat resmi film tersebut dirilis.

Kabar mengenai judul film tersebut dirilis melalui cuitan yang berisikan video singkat dan jadwal tayang perdana yang direncanakan akan keluar pada tanggal 3 April 2020 di Inggris dan 8 April 2020 di Amerika Serikat.

 “Daniel Craig kembali sebagai James Bond, 007 pada … NO TIME TO DIE. Tayang di UK pada tanggal 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US” dikutip dari akun twitter resmi James Bond.

Baca juga: Asalkan Bukan Perempuan, Ini Kata Produser Soal Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond

Sebelumnya beredar kabar bahwa judul yang disematkan dalam film ‘James Bond 25’ adalah ‘A Reason to Die’. Tetapi rumor tesebut dibantah langsung lewat postingan tersebut.

Film lanjutan dari James Bond: Spectre tahun 2015 ini menceritakan tentang kehidupan Bond yang pension dari dunia mata-mata. Tetapi ternyata ia tidak dapat berlama-lama menjadi masyarakat biasa setelah Felix Leiter, teman lamanya di CIA muncul untuk meminta bantuan kepada Bond.

Film ini menyuguhkan aksi yang lebih berbahaya dengan Bond yang mengikuti jejak penjahat misterius dengan teknologi baru.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)