SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir Dari Penantian Panjang, Inilah Judul Resmi Film 'James Bond 25'

Rabu, 21 Agustus 2019 16:47 by manachemvr | 557 hits
Akhir Dari Penantian Panjang, Inilah Judul Resmi Film 'James Bond 25'
imagesource: https://cdn1.thr.com/sites/default/fi

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya penggemar James Bond dibuat penasaran akan judul film terbaru ‘James Bond 25’, akhirnya akun twitter resmi @007 mengungkapkan judul dan juga sinopsis singkat resmi film tersebut dirilis.

Kabar mengenai judul film tersebut dirilis melalui cuitan yang berisikan video singkat dan jadwal tayang perdana yang direncanakan akan keluar pada tanggal 3 April 2020 di Inggris dan 8 April 2020 di Amerika Serikat.

 “Daniel Craig kembali sebagai James Bond, 007 pada … NO TIME TO DIE. Tayang di UK pada tanggal 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US” dikutip dari akun twitter resmi James Bond.

Sebelumnya beredar kabar bahwa judul yang disematkan dalam film ‘James Bond 25’ adalah ‘A Reason to Die’. Tetapi rumor tesebut dibantah langsung lewat postingan tersebut.

Film lanjutan dari James Bond: Spectre tahun 2015 ini menceritakan tentang kehidupan Bond yang pension dari dunia mata-mata. Tetapi ternyata ia tidak dapat berlama-lama menjadi masyarakat biasa setelah Felix Leiter, teman lamanya di CIA muncul untuk meminta bantuan kepada Bond.

Film ini menyuguhkan aksi yang lebih berbahaya dengan Bond yang mengikuti jejak penjahat misterius dengan teknologi baru.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)