SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS 'Love Yourself: Answer' Jadi Album K-Pop Terlama yang Bertahan di Chart Billboard 200

Rabu, 21 Agustus 2019 17:21 by zia92 | 515 hits
BTS 'Love Yourself: Answer' Jadi Album K-Pop Terlama yang Bertahan di Chart Billboard 200
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS tak hentinya mencatat rekor baru di chart dunia Billboard. Kali ini, album mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’ berhasil menjadi album Korea pertama yang bertahan di chart Billboard 200 selama 50 pekan.

Pada 20 Agustus waktu setempat, Billboard merilis chart mingguan mereka termasuk Billboard 200, yang menunjukkan peringkat album terpopuler di AS. Dalam chart minggu ini, album BTS ‘Love Yourself: Answer’ naik ke posisi No. 112, di mana ini adalah minggu ke-50 bagi album tersebut berada dalam chart.

Album ‘Love Yourself: Answer’ yang menampilkan lagu utama ‘IDOL’ yang dirilis pada 24 Agutus tahun lalu ini berhasil debut di chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 1, menjadi album kedua BTS yang debut di No. 1 setelah ‘Love Yourself: Tear’.

Baca juga: Pernah Kolaborasi, BTS Ungkap Belasungkawa Atas Meninggalnya Rapper Juice WRLD

Ini adalah album BTS yang paling lama bertahan di chart Billboard 200, di mana sekarang sudah mencapai 50 mingu, disusul ‘Love Yourself: Her’ yang mencetak 44 minggu di chart dan ‘Love Yourself: Tear’ selama 15 minggu.

Selain ‘Love Yourself: Answer’, dua album BTS lainnya juga menempati posisi di chart Billboard 200 minggu ini, yaitu album OST mobile game ‘BTS WORLD’ di No. 52 dan ‘Map of teh Soul: Persona’ di No. 118. Congrats!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (9/12) pihak Seoul Music Awards mengumumkan nominasi untuk Main Award, Rookie Award, Ballad Award, R&B/Hip Hop Award, OST Award, Dance Performance Award, Popularity Award, dan K Wave...
  • HOT !
    Warner Bros siap merilis sekuel superhero ‘Wonder Woman 1984’. Dalam film ini Gal Gadot kembali beraksi sebagai Wonder Woman usai era Perang Dunia I....
  • HOT !
    Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)