SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee, Megan Fox, Hingga Lee Jae Wook Jadi Pahlawan Terlupakan di Film 'Battle of Jangsari'

Rabu, 21 Agustus 2019 18:01 by muthiasp | 1219 hits
Minho SHINee, Megan Fox, Hingga Lee Jae Wook Jadi Pahlawan Terlupakan di Film 'Battle of Jangsari'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi film Korea yang mengangkat kisah sejarah perjuangan akan segera dirilis. Film berjudul ‘Battle of Jangsari’ ini dibintangi oleh Minho SHINee, aktor yang sedang naik daun Lee Jae Wook, hingga aktris cantik Hollywood yaitu Megan Fox.

Film ‘Battle of Jangsari’ menceritayakan tentang operasi pengalihan penting selama Perang Korea, ketika 772 tentara pelajar mempertaruhkan nyawa mereka untuk membantu memastikan keberhasilan Pertempuran Incheon. Baru-baru ini tim produksi membagikan dua poster berbeda dari film tersebut.

Poster pertama memperlihatkan ekspresi ketegangan dari para pemain utama. Aktor Kim Myung Min berperan sebagai Kapten Lee Myung Joon sebagai komandan pasukan gerilya. Megan Fox sebagai Marguerite Higgins, seorang jurnalis legendaris. Kwak Si Yang sebagai letnan yang mencoba menyelamatkan murid-murid.

Baca juga: Film Minho SHINee - Megan Fox, 'Battle of Jangsari' Raih 1 Juta Penonton

Minho SHINee sebagai komandan pasukan dari tentara pelajar, serta ada Kim In Kwon dan Kim Sung Cheol. Dalam poster itu dilabeli ‘Pahlawan Terlupakan’, serta ‘Perang yang mengubah sejarah, catatan terlupakan dari 772 orang’.

Di poster kedua memperlihatkan deretan pemeran tentara pelajar, terdiri dari Minho SHINee, Kim In Kwon, Lee Jae Wook, aktris Lee Ho Jung, dan Jang Ji Gun yang terlihat tersenyum cerah. Serta terdapat caption yang berbunyi, ‘Sejarah yang terlupakan; mereka adalah sejarah’.

Film ‘Battle of Jangsari’ akan secara resmi dirilis pada tanggal 25 September mendatang. Fyi, film ini diangkat dari kisah nyata tentang Perang Jangsari yang berlangsung selama dua hari yaitu 14-15 September 1950.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)