SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singgung Soal Salib dan Kafir, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Rabu, 21 Agustus 2019 22:00 by bellaevania | 3148 hits
Singgung Soal Salib dan Kafir, Deddy Corbuzier Minta Maaf
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan terkait cuitannya di media sosial Twitter yang menyinggung soal lambing salib dan kafir. Cuitan Deddy dianggap menyorot pada salah satu tokoh agama yang sedang tesandung masalah.

Deddy disebut menyindir Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dolaporkan ke polisi karena isi ceramahnya yang menyinggung umat Katolik dan Kristiani. Dalam ceramahnya, UAS mengatakan salib didiami oleh jin kafir karena ada patung yang tergantung disitu. Begitu pula simbol palam merah di ambulans yang disebutnya sebagai ‘lambang kafir’.

Deddy memposting pendapatnya di media sosial soal lambang salib tersebut. Menurutnya, lambang salib di ambulance itu merupakan lambang bendera Swiss yang lebih dulu membuat Palang Merah. Cuitan Deddy pun langsung diserbu hujatan netizen.

Akhirnya ayah satu anak itu meminta maaf jika cuitannya dianggap menyinggung salah satu tokoh agama. Deddy mengklaim tidak memiliki niatan tertentu dan hanya berusaha menjawab pertanyaan netizen yang penasaran apakah Ia menyesal menjadi mualaf.

Di Instagram, Deddy Corbuzier memposting foto bersama Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj dan guru spiritualnya Gus Miftah. Ia lagi-lagi menulis surat panjang terkait tulisannya di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)