SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singgung Soal Salib dan Kafir, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Rabu, 21 Agustus 2019 22:00 by bellaevania | 3181 hits
Singgung Soal Salib dan Kafir, Deddy Corbuzier Minta Maaf
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan terkait cuitannya di media sosial Twitter yang menyinggung soal lambing salib dan kafir. Cuitan Deddy dianggap menyorot pada salah satu tokoh agama yang sedang tesandung masalah.

Deddy disebut menyindir Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dolaporkan ke polisi karena isi ceramahnya yang menyinggung umat Katolik dan Kristiani. Dalam ceramahnya, UAS mengatakan salib didiami oleh jin kafir karena ada patung yang tergantung disitu. Begitu pula simbol palam merah di ambulans yang disebutnya sebagai ‘lambang kafir’.

Deddy memposting pendapatnya di media sosial soal lambang salib tersebut. Menurutnya, lambang salib di ambulance itu merupakan lambang bendera Swiss yang lebih dulu membuat Palang Merah. Cuitan Deddy pun langsung diserbu hujatan netizen.

Baca juga: Curhat AHY yang Saran Liburan Ditolak SBY Sampai Wejangan Haru dari Almarhum Habibie

Akhirnya ayah satu anak itu meminta maaf jika cuitannya dianggap menyinggung salah satu tokoh agama. Deddy mengklaim tidak memiliki niatan tertentu dan hanya berusaha menjawab pertanyaan netizen yang penasaran apakah Ia menyesal menjadi mualaf.

Di Instagram, Deddy Corbuzier memposting foto bersama Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj dan guru spiritualnya Gus Miftah. Ia lagi-lagi menulis surat panjang terkait tulisannya di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Masih ingat dengan insiden ‘salah pemenang’ dalam ajang Miss Universe di tahun 2015? Di tahun ini, di acara yang sama kejadian tersebut kembali terulang akibat kesalahan sang MC, yaitu Steve Harvey....
  • HOT !
    Industri hiburan Hollywood dikejutkan dengan meninggalnya rapper muda Juice WRLD pada Minggu (8/12) pagi Chicago, AS. Pria pemilik nama asli Jarad Anthony Higgins itu meninggal dunia di usianya yang masih 21 tahun....
  • HOT !
    Minggu (08/12) kemarin Rapper Juice WLRD yang baru saja mendarat di Bandara Internasional Midway Chicago, Amerika Serikat terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan informasi, Juice WRLD mengalami kondisi darurat sesaat setelah mendarat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)