home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singgung Soal Salib dan Kafir, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Rabu, 21 Agustus 2019 22:00 by bellaevania | 3234 hits
Singgung Soal Salib dan Kafir, Deddy Corbuzier Minta Maaf
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan terkait cuitannya di media sosial Twitter yang menyinggung soal lambing salib dan kafir. Cuitan Deddy dianggap menyorot pada salah satu tokoh agama yang sedang tesandung masalah.

Deddy disebut menyindir Ustaz Abdul Somad (UAS) yang dolaporkan ke polisi karena isi ceramahnya yang menyinggung umat Katolik dan Kristiani. Dalam ceramahnya, UAS mengatakan salib didiami oleh jin kafir karena ada patung yang tergantung disitu. Begitu pula simbol palam merah di ambulans yang disebutnya sebagai ‘lambang kafir’.

Deddy memposting pendapatnya di media sosial soal lambang salib tersebut. Menurutnya, lambang salib di ambulance itu merupakan lambang bendera Swiss yang lebih dulu membuat Palang Merah. Cuitan Deddy pun langsung diserbu hujatan netizen.

Baca juga: Pengakuan Mengejutkan Deddy Corbuzier Pakai Psikotropika Benzo

Akhirnya ayah satu anak itu meminta maaf jika cuitannya dianggap menyinggung salah satu tokoh agama. Deddy mengklaim tidak memiliki niatan tertentu dan hanya berusaha menjawab pertanyaan netizen yang penasaran apakah Ia menyesal menjadi mualaf.

Di Instagram, Deddy Corbuzier memposting foto bersama Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj dan guru spiritualnya Gus Miftah. Ia lagi-lagi menulis surat panjang terkait tulisannya di Twitter.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)