home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Newlyweds Diary' Ungkap Sifat Ahn Jae Hyun Saat Syuting: Saya Pribadi Terkejut

Kamis, 22 Agustus 2019 09:00 by muthiasp | 2313 hits
Produser 'Newlyweds Diary' Ungkap Sifat Ahn Jae Hyun Saat Syuting: Saya Pribadi Terkejut
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sempat mengumbar kemesraan mereka sebagai pasangan suami istri di program reality ‘Newlyweds Diary’, yang mana membuat banyak orang iri. Ahn Jae Hyun menunjukkan sisinya sebagai suami yang romantis.

Namun rupanya hal berbeda diungkapkan oleh penulis sekaligus produser Kim Dae Joo pada wawancara lama, yang kini kembali menjadi perbincangan panas. Pada jumpa pers tahun 2017 lalu, Kim Dae Joo mengatakan, “Saya bisa melihat Goo Hye Sun mengalami masa sulit”.

“Walaupun Ahn Jae Hyun imejnya suami yang setia dan romantis di ‘New Journey to the West’, dia membuat kesalahan yang sama seperti suami biasanya. Dia kurang perasa dan mengatakan hal yang seharusnya tidak dikatakan,” ujar Kim Dae Joo.

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Kim Dae Joo mengklaim bahwa imej Ahn Jae Hyun sebagai suami yang sempurna tidak lah seperti itu di kehidupan nyata, bahkan membuatnya terkejut, “Ahn Jae Hyun mungkin romantis tapi dia seperti suami biasa di kehidupan nyata. Kalian mungkin berpikir dia suami yang manis dan akan melakukan apapun untuk istrinya, tapi sebenarnya sama saja”.

“Ketika melihat Ahn Jae Hyun, saya pribadi terkejut. Dia adalah tipe suami yang membuat saya berpikir, ‘Anda menambah bensin ke api. Menyiapkan sesuatu tidak penting, yang penting adalah untuk mendengarkan apa yang dia (istri) katakan,” jelas Kim Dae Joo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)