SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Akhirnya Angkat Bicara Soal Perceraian: Saya Benar-benar Mencintai Goo Hye Sun

Rabu, 21 Agustus 2019 20:57 by muthiasp | 2319 hits
Ahn Jae Hyun Akhirnya Angkat Bicara Soal Perceraian: Saya Benar-benar Mencintai Goo Hye Sun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 18 Agustus, Goo Hye Sun secara mengejutkan mengabarkan pernikahannya yang terancam bercerai karena keinginan Ahn Jae Hyun. Berbagai spekulasi bermunculan, hingga akhirnya Ahn Jae Hyun angkat bicara melalui Instagram pribadinya.

"Saya sangat menyesal telah menyebabkan keprihatinan dengan kehidupan pribadi saya. Saya menikah dengan Goo Hye Sun karena saya benar-benar mencintai dan menghormatinya. Saya sungguh berharap bahwa ini akan diatasi dengan tenang karena kami berdua adalah figur publik. Inilah sebabnya saya berencana untuk tetap diam dan menanggung pengungkapan yang tidak terduga kepada publik," ujarnya.

Ahn Jae Hyun memutuskan untuk menyatakan pendiriannya lantaran rumor yang melibatkannya dengan beberapa wanita muncul. Ahn Jae Hyun mengaku bahagia dengan pernikahannya tetapi di sisi lain juga membebani, hingga pada akhirnya bersama Goo Hye Sun memutuskan untuk bercerai pada akhir bulan Juli.

"Kehidupan perkawinan 3 tahun terakhir, yang kami mulai karena kami inginkan, bahagia, tetapi itu juga memberatkan mental saya. Saya mencoba memperbaiki hubungan kami, tetapi tidak mudah untuk lebih dekat satu sama lain. Pada akhirnya, kami memutuskan untuk berpisah karena kami tidak bisa setuju, dan saya meninggalkan rumah, sehingga dia dan 5 hewan kami dapat hidup dengan nyaman. Setelah diskusi terus menerus, Goo Hye Sun dan saya memutuskan untuk bercerai pada 30 Juli".

Baca juga: Inilah Skandal dan Kontroversi Seleb Korea Terheboh Sepanjang 2019

Ahn Jae Hyun mengungkapkan bahwa semua tahapan penyelesaian cerai sudah diikuti sesuai yang diatur Goo Hye Sun, "Saya membayar uang penyelesaian yang dihitung dan diatur Goo Hye Sun. Daftar transaksi yang disarankan Goo Hye Sun termasuk upah harian dan uang yang dia sumbangkan pada saat pernikahan kami. Saya memutuskan untuk sepenuhnya mengikuti pendapatnya".

"Ini bukan karena penyelesaian perkawinan kami, tetapi karena dalam hati saya, saya ingin setidaknya menjadi bantuan kecil bagi keuangan untuk istri yang saya cintai. Namun, beberapa hari kemudian, Goo Hye Sun mengatakan bahwa jumlah yang kami sepakati pertama kali tidak cukup, dan dia meminta apartemen tempat kami berdua tinggal," lanjut Ahn Jae Hyun.

Setelah itu, Ahn Jae Hyun memberi tahu agensi tentang perceraiannya, dan pada 8 Agustus, ada pertemuan dengan CEO untuk membujuk kami agar tidak bercerai dan menahan waktu publikasinya. Namun diskusi itu tidak merubah pemikiran Ahn Jae Hyun untuk tetap bercerai. 

Dalam pernyataannya, Ahn Jae Hyun juga menceritakan bagaimana Goo Hye Sun memaksa masuk ke apartemennya, kronologi lengkap perceraian, hingga mengaku mengalami depresi. Ahn Jae Hyun pun meminta maaf kepada semua pihak yang terkena dampak negatif akibat perceraiannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)