SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Ngaku Depresi Setelah Menikahi Goo Hye Sun: Saya Minta Maaf

Rabu, 21 Agustus 2019 21:40 by muthiasp | 2257 hits
Ahn Jae Hyun Ngaku Depresi Setelah Menikahi Goo Hye Sun: Saya Minta Maaf
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada 21 Agustus, Ahn Jae Hyun akhirnya merilis pernyataannya terkait konflik perceraian yang dialaminya dengan Goo Hye Sun. Selain membeberkan kronologi hingga konflik rumah tangga, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan masalah mentalnya selama menikah.

Ahn Jae Hyun mengaku depresi pasca menikahi Goo Hye Sun, "Setelah menikah, saya menjalani terapi selama satu tahun dan 4 bulan, dan saya sudah mengonsumsi obat anti-depresi. Saya melakukan yang terbaik sebagai suami dalam kehidupan pernikahan kami, dan saya tidak pernah melakukan sesuatu yang memalukan," ungkapnya.

Kemudian Ahn Jae Hyun menyayangkan atas pernyataan yang dirilis Goo Hye Sun, "Saya melihat bahwa Goo Hye Sun berkata dia ingin melindungi keluarga kami. Fakta bahwa dia menyebabkan masalah bagi orang-orang di sekitar kita bahkan setelah kita mencapai kesepakatan setelah diskusi panjang".

"Melihatnya hanya mengatakan kebenaran yang menguntungkannya telah membuatku berpikir lagi bahwa aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melanjutkan pernikahan ini," kata Ahn Jae Hyun. Pria kelahiran 1987 ini pun mengutarakan permintaan maafnya kepada Goo Hye Sun dan publik.

Baca juga: Segera Syuting, 'New Journey to the West 7' Umumkan Jajaran Member Tanpa Ahn Jae Hyun

"Saya juga meminta maaf kepada istri saya, yang pasti akan terluka oleh apa yang terjadi. Meski begitu, saya merasa hal ini sulit untuk dipahami. Saya dengan tulus meminta maaf atas apa yang terjadi karena itu hanya karena kekurangan saya dan karena saya tidak bisa mengurus kehidupan pribadi saya. Saya minta maaf".

Ahn Jae Hyun juga menyampaikan permintaan maaf kepada staf program televisi yang terkena dampak negatif dari perceraiannya, "Bagi perusahaan yang terkena dampak negatif karena masalah pribadi saya, produser 'My Little Old Boy' yang terkena dampak negatif pada hari siaran, kepada staf drama saya, saya merasa sangat minta maaf".

"Saya bisa mati dan merasa tidak terhormat, dan saya hanya ingin memberikan permintaan maaf," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)