SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Ngaku Depresi Setelah Menikahi Goo Hye Sun: Saya Minta Maaf

Rabu, 21 Agustus 2019 21:40 by muthiasp | 2346 hits
Ahn Jae Hyun Ngaku Depresi Setelah Menikahi Goo Hye Sun: Saya Minta Maaf
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada 21 Agustus, Ahn Jae Hyun akhirnya merilis pernyataannya terkait konflik perceraian yang dialaminya dengan Goo Hye Sun. Selain membeberkan kronologi hingga konflik rumah tangga, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan masalah mentalnya selama menikah.

Ahn Jae Hyun mengaku depresi pasca menikahi Goo Hye Sun, "Setelah menikah, saya menjalani terapi selama satu tahun dan 4 bulan, dan saya sudah mengonsumsi obat anti-depresi. Saya melakukan yang terbaik sebagai suami dalam kehidupan pernikahan kami, dan saya tidak pernah melakukan sesuatu yang memalukan," ungkapnya.

Kemudian Ahn Jae Hyun menyayangkan atas pernyataan yang dirilis Goo Hye Sun, "Saya melihat bahwa Goo Hye Sun berkata dia ingin melindungi keluarga kami. Fakta bahwa dia menyebabkan masalah bagi orang-orang di sekitar kita bahkan setelah kita mencapai kesepakatan setelah diskusi panjang".

"Melihatnya hanya mengatakan kebenaran yang menguntungkannya telah membuatku berpikir lagi bahwa aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk melanjutkan pernikahan ini," kata Ahn Jae Hyun. Pria kelahiran 1987 ini pun mengutarakan permintaan maafnya kepada Goo Hye Sun dan publik.

Baca juga: Inilah Skandal dan Kontroversi Seleb Korea Terheboh Sepanjang 2019

"Saya juga meminta maaf kepada istri saya, yang pasti akan terluka oleh apa yang terjadi. Meski begitu, saya merasa hal ini sulit untuk dipahami. Saya dengan tulus meminta maaf atas apa yang terjadi karena itu hanya karena kekurangan saya dan karena saya tidak bisa mengurus kehidupan pribadi saya. Saya minta maaf".

Ahn Jae Hyun juga menyampaikan permintaan maaf kepada staf program televisi yang terkena dampak negatif dari perceraiannya, "Bagi perusahaan yang terkena dampak negatif karena masalah pribadi saya, produser 'My Little Old Boy' yang terkena dampak negatif pada hari siaran, kepada staf drama saya, saya merasa sangat minta maaf".

"Saya bisa mati dan merasa tidak terhormat, dan saya hanya ingin memberikan permintaan maaf," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya penyanyi Eric Shinhwa telah dikabarkan akan kembali bermain drama dan berperan sebagai koki bernama Moon Seung Mo di drama terbaru Channel A berjudul ‘Yoo Byul Na! Chef Moon’....
  • HOT !
    Sebelumnya melalui akun official SM Entertainment Indonesia telah diberitahukan bahwa NCTzen dapat mengirimkan gombalan untuk NCT Dream, dan bagi yang memiliki gombalan terbaik akan dibacakan langsung oleh NCT Dream....
  • HOT !
    Tidak lama lagi perayaan tahun baru Lunar tiba. Tandanya, musim terbaru Idol Star Athletics Championships akan tayang. Spesialnya untuk edisi awal tahun 2020 ini, durasinya lebih panjang sehingga tayang selama tiga hari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)