SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Klarifikasi Pernyataan Ahn Jae Hyun Soal Keuangan Hingga Pemicu Pisah Rumah

Rabu, 21 Agustus 2019 22:05 by muthiasp | 1661 hits
Goo Hye Sun Klarifikasi Pernyataan Ahn Jae Hyun Soal Keuangan Hingga Pemicu Pisah Rumah
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Konflik rumah tangga antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin memanas. Kedua bintang Korea itu saat ini sedang perang status di media sosial, dengan mengungkapkan hal-hal mengejutkan dari rangkaian peristiwa yang terjadi selama menikah.

Tak berselang lama setelah pernyataan dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun langsung memberikan tanggapan melalui akun Instagram pribadinya. Pertama, ia membahas tentang keuangan yang disebutkan telah diberikan oleh Ahn Jae Hyun sesuai permintaan Goo Hye Sun.

"Saya ingin menjelaskan tentang menerima biaya penyelesaian. Bagian di mana dia menyebutkan tentang sumbangan saya mengacu pada jumlah uang untuk pernikahan kami tetapi kami sumbangkan. Seluruh donasi dibayarkan oleh uang saya, jadi saya meminta agar dia mengembalikan setengahnya," kata Goo Hye Sun.

Bintang drama 'Boys Over Flowers' itu mengungkapkan bahwa dirinya lah yang membiayai tempat tinggal sang suami saat ini, "Saya membayar biaya untuk interior rumah Ahn Jae Hyun saat ini, dan saya telah melakukan 100% tugas rumah tangga, jadi saya meminta biaya kerja sebesar 30.000 won per hari ... Itu bukan biaya penyelesaian perceraian".

Baca juga: Goo Hye Sun Unggah Ucapan Duka Cita untuk Sulli

Goo Hye Sun pun mengklarifikasi pernyataan Ahn Jae Hyun yang menyebutnya memaksa masuk ke rumah tanpa izin ketika sudah tidak tinggal bersama, "Apartemen tempat dia tinggal selama berpisah tidak dibeli untuk perceraian. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin fokus pada aktingnya jadi saya menghormati keinginannya dan memberinya izin. Saya punya hak untuk pergi ke apartemennya hari itu".

Goo Hye Sun membeberkan bahwa Ahn Jae Hyun jarang berada di rumah, "Masalah dengan rumah sudah dimulai bahkan sebelum kami berpisah. Dia jarang menghabiskan waktu di rumah, dan karena itu saya mengatakan kepadanya untuk memberi saya rumah jika saya akan menjadi satu-satunya yang menghabiskan waktu di sana".

"Ahn Jae Hyun menyatakan bahwa dia akan memberi saya rumah jika kita bercerai, jadi saya katakan kepadanya saya mengerti. Dia mulai berbicara tentang perceraian berulang kali sejak itu," kata Goo Hye Sun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)