home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Jae Hyun Kabarnya Siap Bongkar Semua Percakapan dengan Goo Hye Sun di KakaoTalk

Kamis, 22 Agustus 2019 10:30 by muthiasp | 912 hits
Ahn Jae Hyun Kabarnya Siap Bongkar Semua Percakapan dengan Goo Hye Sun di KakaoTalk
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 21 Agustus malam terjadi perdebatan panas di mana Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun saling melempar tuduhan melalui akun media sosial pribadi. Kabar terbaru menyebutkan jika Ahn Jae Hyun siap membongkar semua percakapannya dengan Goo Hye Sun ke publik.

Berdasarkan berbagai laporan dari outlet media lokal Korea Selatan, seorang kenalan mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun akan mengungkapkan isi dari percakapannya dengan Goo Hye Sun yang berlangsung di KakaoTalk, karena merasa telah dituduh yang tidak benar atas perceraiannya.

“Ahn Jae Hyun saat ini merasa mendapat tuduhan yang salah karena postingan Goo Hye Sun. Dia mempertimbangkan untuk mengungkap semua percakapan di KakaoTalk, sebagian dari yang Goo Hye Sun ungkapkan sebelumnya. Dia sedang berkonsultasi dengan pengacara, dan merencanakan cara terbaik membagikannya,” papar sumber tersebut.

Baca juga: Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Cerai

Lebih lanjut, kenalan Ahn Jae Hyun menyebutkan jika percapakan KakaoTalk tersebut kemungkinan besar akan dirilis di minggu ini. Hal itu tentu sangat disayangkan oleh publik. Pasalnya, apa yang dibicarakan oleh Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sudah terlalu pribadi.

Keduanya sama-sama mengaku mengalami depresi. Ahn Jae Hyun mengaku depresi pasca menikah, sedangkan Goo Hye Sun depresi setelah anjingnya meninggal dunia. Masalah rumah, keuangan, hubungan suami-istri, hingga isu wanita lain juga menggelayuti perceraian mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)