home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Umumkan 'MOA' Jadi Nama Fanclub Resmi, Apa Artinya?

Kamis, 22 Agustus 2019 11:15 by fzhchyn | 5484 hits
TXT Umumkan 'MOA' Jadi Nama Fanclub Resmi, Apa Artinya?
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Nama fanclub atau fandom resmi dari boy group TXT akhirnya diumumkan! Setelah sebelumnya harus mengalami perubahan karena ternyata memiliki kesamaan dengan nama fandom dari artis lain, boy group rookie ini akhirnya mengungkap nama fandom mereka.

Pada 22 Agutus, Big Hit Entertainment melalui berbagai platform resminya mengumumkan bahwa ‘MOA’ secara resmi menjadi nama fandom Tomorrow X Together (TXT). Dalam bahasa Korea, 모아 (moa) memiliki arti ‘berkumpul’.

Selain itu, MOA juga merupakan kependekan dari ‘Moments of Alwaysness’, yang memiliki dua makna. Pertama “setiap momen yang dibagikan oleh TXT dan fans kami, selalu dan selamanya” dan kedua “TXT dan fans kami bersama-sama mengumpulkan setiap fragmen dari mimpi masing-masing untuk melengkapi mimpi kami sendiri, satu impian.”

Baca juga: TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

“Terima kasih atas kontribusi kalian untuk memilih nama fanclub baru. Kami dengan teliti membaca semua ide dan masukan dengan para member TXT, dan setelah diskusi panjang dan pertimbangan menyeluruh kami telah memilih nama fanclub resmi kami. Kami ingin berterima kasih lagi pada fans atas dukungan dan kesabarannya,” tulis manajer fanclub TXT.

Sementara itu, TXT saat ini masih dalam masa istirahat di mana beberapa membernya dinyatakan sakit sehingga comeback mereka terpaksa tertunda hingga Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)