home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honne Posting Video Gempi Nyanyi 'Location Unknown', Siap Ketemuan di Indonesia?

Kamis, 22 Agustus 2019 11:45 by bellaevania | 920 hits
Honne Posting Video Gempi Nyanyi 'Location Unknown', Siap Ketemuan di Indonesia?
Image Source: Instagram/@hellohonne

DREAMERS.ID - Anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau yang arab Gempi viral di Instagram setelah menyanyikan lagu ‘Location Unknown’ milik Honne. #GaraGaraGempi pun sempat trending.

Duo elektronik asal Inggris itu bahkan turut mengunggah video Gempi yang viral di Instagram @hellohonne. “Lagu kami ‘Location Unknown’ sepertinya sedang viral di Inonesia saat ini. Kami melihat kalian dan mencintai kalian semua,” tulis Honne yang juga menyertakan hashtag #GaraGaraGempi.

Menurut Gading Martin, ternyata dirinya sudah dihubungi pihak Honne. Gading pun berharap agar Gempi dan dirinya bisa bertemu Honne secara langsung. Honne sendiri diketahui akan menggelar konser di Jakarta bertajuk ’Love Me/ Love Me Not’ pada 21 November 2019.

Baca juga: HONNE Sukses Menggelar Konser di Jakarta dan Surabaya

“Kebetulan mereka akan konser di Jakarta, mereka udah coba kontak kita, udah di-direct massage mudah-mudahan bisa ketemu Gempi. Jadi mudah-mudahan berkat buat bapaknya, bapaknya yang demen bapaknya mah seneng banget," kata Gading Marten di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/8/19), melansir Detik.

Gading pun berkomentar soal video Gempi bernyanyi yang akhirnya diposting oleh Honne. Gading menilai followers maupun viewers Honne di Instagram dan Youtube memang meningkat setelah video Gempi viral.

"Terus tadi saya liat dia post foto Gempi, dia (Honne) mungkin kaget jadi viral, terus mungkin followers dia jadi nambah. Tau kan nertizen Indonesia kalau nyerbu di YouTubenya dia juga jadi rame banget," katanya. "Sebelum Gempi ada itu tuh, 6 jutaan kalo nggak salah, kemarin jadi 8 juta yang nonton YouTube-nya faktor Gempi, bukan saya," lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)