SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Usai, Jadwal Sidang Banding Kang Daniel dan LM Entertainment Ditetapkan

Kamis, 22 Agustus 2019 12:50 by muthiasp | 682 hits
Belum Usai, Jadwal Sidang Banding Kang Daniel dan LM Entertainment Ditetapkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perjalanan karir Kang Daniel tidak semulus perkiraan banyak orang. Kasus hukum antara dirinya dengan mantan agensi, LM Entertainment, rupanya masih terus berlanjut meski sebelumnya sudah ada putusan untuk menghentikan kontrak eksklusif.

Pada bulan Mei, pengadilan tingkat distrik memihak Kang Daniel dalam permintaannya untuk menangguhkan kontraknya dengan LM Entertainment. Agensi tersebut kemudian mengajukan banding, yang ditolak oleh pengadilan tingkat distrik pada bulan Juli.

Tak lama kemudian, LM meminta putusan pengadilan yang lebih tinggi dan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Seoul. Pada 22 Agustus, Pengadilan Tinggi Seoul menetapkan tanggal untuk putaran pertama pemeriksaan dalam sidang banding antara LM Entertainment dan Kang Daniel, yaitu 24 September mendatang.

Baca juga: Kang Daniel Bicara Tentang Ambisi dan Cinta Tak Terhingga Untuk Fans

Sementara itu pasca putus kontrak, Kang Daniel mendirikan agensi sendiri yang bernama KONNECT Entertainment. Mantan member Wanna One ini pun langsung mengebut persiapannya untuk debut solo, yang akhirnya dilakukan pada tanggal 25 Juli kemarin dengan lagu ‘What are you up to’.

Kang Daniel juga sukses mencatatkan penjualan album solo yang fantastis yaitu total lebih dari 450 ribu kopi, yang mana menjadi album terlaris di Hanteo Charts. Di tengah konflik dengan agensi dan debut solo, Kang Daniel terungkap sedang berpacaran dengan Jihyo TWICE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Na Young Suk dikenal sebagai salah satu produser program variety populer yang selalu sukses menarik perhatian penonton. Tak jarang, ia mengutarakan janji yang ekstrim, seperti terbang ke bulan jika kanal Youtube nya tembus 1 juta subscriber....
  • HOT !
    Mantan personel girl group T ARA, Boram yang saat ini aktif menjadi seorang aktris, mengungkap alasannya kenapa dia dulu memutuskan untuk keluar dari girl group yang dibentuk pada tahun 2009 silam itu. ...
  • HOT !
    Nana nampaknya betah bernaung di Pledis Entertainment. Setelah 10 tahun, idola K Pop yang kini aktif sebagai aktris tersebut diketahui telah memperpanjang kontraknya dengan agensi yang juga menjadi rumah bagi boy group NU’EST itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)