SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Hemsworth Resmi Layangkan Gugatan Cerai, Sebut 'Perbedaan' Jadi Alasan Berpisah

Kamis, 22 Agustus 2019 16:45 by bellaevania | 611 hits
Liam Hemsworth Resmi Layangkan Gugatan Cerai, Sebut 'Perbedaan' Jadi Alasan Berpisah
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Liam Hemsworth akhirnya mengambil langkah penting agar bisa berpisah dari Miley Cyrus. Liam telah resmi melayangkan gugatan cerai untuk Miley pada Rabu (21/8/19).

Dalam dokumen gugatan cerai, Liam Hemsworth menyebut ‘perbedaan yang tidak bisa diselesaikan’ menjadi alasan berpisah. Keputusan Liam untuk bercerai pun telah mendapat dukungan penuh dari keluarga.

“Mereka terlalu berbeda. Awalnya Liam kira hanya butuh waktu tetapi akhirnya Ia merasa keadaan semakin buruk. Dia tidak ingin publik tahu. Dia merasa ini semua sudah berlebihan. Liam sampai pada titik bahwa ini lah saatnya untuk move on. Keluarga Liam juga sangat mendukungnya. Mereka lega semuanya berakhir,” ucap seorang sumber pada Elle.

Baca juga: Perceraian Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Berpotensi Dibatalkan?

Berbeda dengan Liam, pandangan Miley Cyrus kepada keputusan sang aktor itu menyisakan rasa kecewa. Tetapi Miley mampu menerima keputusan itu. “Dia (Miley) tidak menyangka dan sedikit kecewa, tetapi dia dalam kondisi baik dan tentu saja akan move on,” ungkap sumber lain.

“Apa yang Miley dan Liam lewati dalam waktu yang lama sangat lah spesial. Sulit baginya berpikir bahwa dia tidak akan lagi memiliki hal bersama Liam. Ada banyak hal yang disukai Miley dari Liam,” tambah sumber tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS meraih kemenangan besar dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang dihelat pada 4 Desember lalu di Nagoya Dome, Jepang. Saat memberikan pidato kemenangan salah satu penghargaan, ucapan Jin secara khusus rupanya menjadi perhatian netizen....
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)