home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'New Journey to the West' Angkat Bicara Soal Penampilan Ahn Jae Hyun di Musim Terbaru

Jumat, 23 Agustus 2019 08:00 by fzhchyn | 1377 hits
'New Journey to the West' Angkat Bicara Soal Penampilan Ahn Jae Hyun di Musim Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan kontroversi perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang nampaknya belum menemui titik akhir, sejumlah pihak yang memiliki hubungan pekerjaan dengan kedua bintang tersebut ikut memberikan pernyataannya.

Variety show tvN New Journey to the West yang dibintangi Ahn Jae Hyun juga baru-baru ini menanggapi pertanyaan banyak orang tentang apakah sang aktor masih akan terus muncul di acara tersebut.

Program ini bersiap memasuki musim ketujuhnya, dan saat ditanya apakah Ahn Jae Hyun akan muncul di musim mendatang, sumber dari acara mengatakan, “Ini adalah sesuatu yang kita tidak dapat konfirmasi atau sangkal detailnya pada saat ini. Belum ada, bahkan jadwalnya belum dipastikan sampai saat ini.”

Baca juga: Ahn Jae Hyun Dikritik Karena Aktingnya yang Tidak Natural di Drama The Real Has Come

Ahn Jae Hyun telah menjadi member tetap ‘New Journey to the West’ sejak bergabung pada musim kedua di tahun 2016 dan telah muncul di setiap musimnya hingga season keenam, yang berakhir pada Desember 2018 lalu.

Namun, kontroversi seputar pernikahannya dengan Goo Hye Sun muncul baru-baru ini dengan kedua belah pihak merilis beberapa pernyataan tentang satu sama lain. Hal ini telah merembet ke hal lainnya, terlebih saat pesan yang dibagikan Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa Ahn Jae Hyun telah mendiskusikan perceraian mereka dengan staf ‘New Journey to the West’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)