home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Sorotan, Dongjun ZE:A Akan Rilis 'Balasan' Lagu Ben 'Thank You for Goodbye'

Jumat, 23 Agustus 2019 13:17 by muthiasp | 1386 hits
Jadi Sorotan, Dongjun ZE:A Akan Rilis 'Balasan' Lagu Ben 'Thank You for Goodbye'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal Juli kemarin, solois Ben merilis lagu ballad terbaru berjudul ‘Thank You for Goodbye’ yang mana langsung menjadi hits. Di dalam lagu tersebut, rupanya terselip suara merdu dari Dongjun ZE:A yang kini bersiap merilis lagu ‘lawannya’.

Pada 23 Agustus, Major Nine selaku agensi yang menaungi keduanya, mengumumkan bahwa Dongjun akan merilis lagu solo berjudul ‘Sorry for Not Saying Goodbye’, yang menjadi ‘balasan’ atau respon versi pria dari lagu BenThank You for Goodbye’.

Lirik lagu ‘Thank You for Goodbye’ menceritakan tentang perasaan lega bisa mengakhiri hubungan asmara yang dirasa sudah tidak sehat lagi. Kemungkinan, lirik lagu ‘Sorry for Not Saying Goodbye’ akan mengekspresikan perasaan pria yang tidak ingin berpisah namun akhirnya harus merelakan.

Agensi Major Nine mengungkapkan bahwa Dongjun secara tidak sengaja berpartisipasi dalam lagu ‘Thank You for Goodbye’, saat sedang mengunjungi studio rekaman Ben. Lalu produser Ryu Jae Hyun mengusulkan agar Dongjun ikut menyumbangkan suaranya.

Lagu ‘Sorry for Not Saying Goodbye’ akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. Sementara itu, Dongjun belakangan memang sedang fokus membangun karir beraktingnya. Ia diketahui tengah disibukkan dengan proses syuting drama JTBC ‘Chief of Staff’ atau ‘Aide’ musim kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)