SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Sorotan, Dongjun ZE:A Akan Rilis 'Balasan' Lagu Ben 'Thank You for Goodbye'

Jumat, 23 Agustus 2019 13:17 by muthiasp | 1040 hits
Jadi Sorotan, Dongjun ZE:A Akan Rilis 'Balasan' Lagu Ben 'Thank You for Goodbye'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada awal Juli kemarin, solois Ben merilis lagu ballad terbaru berjudul ‘Thank You for Goodbye’ yang mana langsung menjadi hits. Di dalam lagu tersebut, rupanya terselip suara merdu dari Dongjun ZE:A yang kini bersiap merilis lagu ‘lawannya’.

Pada 23 Agustus, Major Nine selaku agensi yang menaungi keduanya, mengumumkan bahwa Dongjun akan merilis lagu solo berjudul ‘Sorry for Not Saying Goodbye’, yang menjadi ‘balasan’ atau respon versi pria dari lagu BenThank You for Goodbye’.

Lirik lagu ‘Thank You for Goodbye’ menceritakan tentang perasaan lega bisa mengakhiri hubungan asmara yang dirasa sudah tidak sehat lagi. Kemungkinan, lirik lagu ‘Sorry for Not Saying Goodbye’ akan mengekspresikan perasaan pria yang tidak ingin berpisah namun akhirnya harus merelakan.

Agensi Major Nine mengungkapkan bahwa Dongjun secara tidak sengaja berpartisipasi dalam lagu ‘Thank You for Goodbye’, saat sedang mengunjungi studio rekaman Ben. Lalu produser Ryu Jae Hyun mengusulkan agar Dongjun ikut menyumbangkan suaranya.

Lagu ‘Sorry for Not Saying Goodbye’ akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. Sementara itu, Dongjun belakangan memang sedang fokus membangun karir beraktingnya. Ia diketahui tengah disibukkan dengan proses syuting drama JTBC ‘Chief of Staff’ atau ‘Aide’ musim kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (9/12) pihak Seoul Music Awards mengumumkan nominasi untuk Main Award, Rookie Award, Ballad Award, R&B/Hip Hop Award, OST Award, Dance Performance Award, Popularity Award, dan K Wave...
  • HOT !
    Warner Bros siap merilis sekuel superhero ‘Wonder Woman 1984’. Dalam film ini Gal Gadot kembali beraksi sebagai Wonder Woman usai era Perang Dunia I....
  • HOT !
    Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)