home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Digugat Cerai, Miley Cyrus Tegaskan Tidak Pernah Selingkuhi Liam Hemsworth

Jumat, 23 Agustus 2019 13:56 by bellaevania | 945 hits
Sudah Digugat Cerai, Miley Cyrus Tegaskan Tidak Pernah Selingkuhi Liam Hemsworth
Image Source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Liam Hemsworth resmi menggugat cerai Miley Cyrus pada Rabu (21/8/19). Miley pun angkat suara soal kabar perselingkuhan yang disebut turut menjadi penyebab perpisahan tersebut.

Miley Cyrus menulis pernyataan melalui Twitter bahwa Ia sama sekali tidak pernah berselingkuh dari Liam Hemsworth. “Aku bisa menerima bahwa hidup yang kupilih mengharuskanku benar-benar terbuka dan transparan pada penggemar, orang yang kucintai dan public, 100% setiap waktu,” tulis Miley.

“Yang tidak bisa kuterima adalah aku dituduh berbohong untuk menutupi perbuatan yang tidak pernah aku lakukan. Aku tidak memiliki apapun untuk ditutupi,” lanjutnya. Miley melanjutkan dengan mengakui perilaku negatifnya saat masih remaja, seperti suka berpesta, selingkuh, merokok hingga menggunakan ganja.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Kebenarannya, begitu Liam dan aku berdamai, aku sangat bersungguh-sungguh dan berkomitmen. Tidak ada rahasia untu dibuka disini. Aku telah belajar dari setiap pengalaman selama hidupku. Aku tidak sempurna, aku tidak ingin seperti itu, itu membosankan. Aku sudah dewasa didepanmu, tetapi intinya adalah, AKU SUDAH TUMBUH DEWASA,” cuitnya lagi.

“Aku bisa mengakui banyak hal tetapi menolak untuk mengakui bahwa pernikahanku berakhir karena selingkuh. Liam dan aku telah bersama selama satu dekade. Aku sudah mengatakannya sebelumnya dan itu tetap benar, aku mencintai Liam dan akan selalu begitu,” tulisnya.

“TETAPI,  pada titik ini aku harus membuat keputusan sehat untukku, meninggalkan kehidupan sebelumnya. Aku ada di kondisi yang paling sehat dan paling bahagia yang pernahkkujalani sejak lama,” tegasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)