home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Digugat Cerai, Miley Cyrus Tegaskan Tidak Pernah Selingkuhi Liam Hemsworth

Jumat, 23 Agustus 2019 13:56 by bellaevania | 844 hits
Sudah Digugat Cerai, Miley Cyrus Tegaskan Tidak Pernah Selingkuhi Liam Hemsworth
Image Source: Vanity Fair

DREAMERS.ID - Liam Hemsworth resmi menggugat cerai Miley Cyrus pada Rabu (21/8/19). Miley pun angkat suara soal kabar perselingkuhan yang disebut turut menjadi penyebab perpisahan tersebut.

Miley Cyrus menulis pernyataan melalui Twitter bahwa Ia sama sekali tidak pernah berselingkuh dari Liam Hemsworth. “Aku bisa menerima bahwa hidup yang kupilih mengharuskanku benar-benar terbuka dan transparan pada penggemar, orang yang kucintai dan public, 100% setiap waktu,” tulis Miley.

“Yang tidak bisa kuterima adalah aku dituduh berbohong untuk menutupi perbuatan yang tidak pernah aku lakukan. Aku tidak memiliki apapun untuk ditutupi,” lanjutnya. Miley melanjutkan dengan mengakui perilaku negatifnya saat masih remaja, seperti suka berpesta, selingkuh, merokok hingga menggunakan ganja.

Baca juga: Hidup Mewah, Miley Cyrus Tak Rasakan Efek Pandemi Corona

“Kebenarannya, begitu Liam dan aku berdamai, aku sangat bersungguh-sungguh dan berkomitmen. Tidak ada rahasia untu dibuka disini. Aku telah belajar dari setiap pengalaman selama hidupku. Aku tidak sempurna, aku tidak ingin seperti itu, itu membosankan. Aku sudah dewasa didepanmu, tetapi intinya adalah, AKU SUDAH TUMBUH DEWASA,” cuitnya lagi.

“Aku bisa mengakui banyak hal tetapi menolak untuk mengakui bahwa pernikahanku berakhir karena selingkuh. Liam dan aku telah bersama selama satu dekade. Aku sudah mengatakannya sebelumnya dan itu tetap benar, aku mencintai Liam dan akan selalu begitu,” tulisnya.

“TETAPI,  pada titik ini aku harus membuat keputusan sehat untukku, meninggalkan kehidupan sebelumnya. Aku ada di kondisi yang paling sehat dan paling bahagia yang pernahkkujalani sejak lama,” tegasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)