SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, TWICE, dan Junsu JYJ Terima Penghargaan Hallyu Culture Daesang di K-Expo 2019

Jumat, 23 Agustus 2019 15:34 by zia92 | 691 hits
BTS, TWICE, dan Junsu JYJ Terima Penghargaan Hallyu Culture Daesang di K-Expo 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 23 Agustus, Newsis 2019 K-Expo resmi digelar di Seoul, di mana artis, drama, dan film dianugerahi penghargaan Hallyu Culture Daesang. BTS, TWICE, dan Kim Junsu JYJ adalah beberapa artis yang menerima penghargaan tersebut.

BTS yang tak dapat menghadiri acara, memberikan pidato penerimaan penghargaannya dalam sebuah video. RM mengatakan, “Kami dengan tulus merasa terhormat untuk memenangkan Hallyu Star Daesang di 2019 Newsis K-Expo, yanhg diadakan untuk pertama kalinya tahun ini.”

Jungkook melanjutkan, “Sayangnya, kami mengucapkan terima kasih melalui video sebagai gantinya. Meskipun kami tidak bisa hadir, kami ingin mengucapkan kepada semua orang di acara ini.” Jin mengatakan, “Kami menerima banyak cinta tahun ini, dan merupakan suatu kehormatan untuk menerima penghargaan yang berharga seperti ini. Terima kasih kepada par afans yang mendukung kami, staf yang bekerja keras untuk kami, produser Bang Shi Hyuk, dan para member.”

Member lainnya juga mengatakan hal serupa, mengucapakan rasa terima kasih pada ARMY atas dukungan dan cinta mereka dan mengungkapkan rasa syukur karena fans dari seluruh dunia mencintai budaya Korea dan K-Pop serta berterima kasih pada mereka yang juga bekerja keras menyebarkan hallyu.

Baca juga: Pernah Kolaborasi, BTS Ungkap Belasungkawa Atas Meninggalnya Rapper Juice WRLD

Jika BTS mendapat Hallyu Culture Daesang – Seoul Mayor Award kategori grup, maka Kim Junsu JYJ menerimanya sebagai artis solo atas pencapaiannya sebagai penyanyi dan aktor musikal. Agensinya C-Jes Entertainment memposting foto Junsu di acara tersebut, dan sang artis menulis, “Aku percaya aku bisa memenangkan Hallyu Culture Daesang, sebuah penghargaan dari walikota Seoul yang hebat ini karen acinta dari fans dan penonton teater. Aku dengan tulus berterima kasih. Aku ingin berbagai kehormatan dan kebahagiaan ini dengan semua orang di bisnis musik yang berkontribusi pada musikal asli Korea.”

Sementara TWICE memenangkan penghargaan Hallyu Culture Daesang dari Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata. Dahyun dan Tzuyu menghadiri acara tersebut dan melalui akun Twitter resmi grup, mereka mengucapkan terima kasih pada ONCE (sebutan fans TWICE).

NEWSIS 2019 한류엑스포

🏆한류 문화 대상 / 문화체육관광부 장관상

뜻깊은 자리에 우리 둡쯔가 대표로!
아침부터 미모 뿜뿜 단아하게❣️
전 세계 원스 여러분 감사합니다❤️#ONCE #원스 #TWICE #트와이스 pic.twitter.com/ngf59XU2je

— TWICE (@JYPETWICE) August 23, 2019

Film ‘Along with the Gods’ dan drama Netflix ‘Kingdom’ juga dianugerahi penghargaan dari Komite Kebudayaan, Olahraga, dan Mariwisata Majelis Nasional. Sutradara Kim Yonghwa menerima penghargaan mewakili ‘Along with the Gods’, sementara CEO perusahaan produksi AStory Lee Sang Baek hadir untuk mewakili ‘Kingdom’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (9/12) pihak Seoul Music Awards mengumumkan nominasi untuk Main Award, Rookie Award, Ballad Award, R&B/Hip Hop Award, OST Award, Dance Performance Award, Popularity Award, dan K Wave...
  • HOT !
    Warner Bros siap merilis sekuel superhero ‘Wonder Woman 1984’. Dalam film ini Gal Gadot kembali beraksi sebagai Wonder Woman usai era Perang Dunia I....
  • HOT !
    Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)