SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Michael Jackson, Pameran Seni di Finlandia Malah Dikecam

Jumat, 23 Agustus 2019 17:20 by manachemvr | 648 hits
Kenang Michael Jackson, Pameran Seni di Finlandia Malah Dikecam
Image source: Independent.co.uk

DREAMERS.ID - Finlandia membuka pameran bertajuk 'Michael Jackson: On The Wall' Selasa (20/8) kemarin. Pameran ini diadakan untuk mengenang karya-karya Michael Jackson.

Baru beberapa hari dibuka ternyata pameran ini menuai kecaman dari beberapa pihak. Seperti yang diketahui bahwa setelah ‘Raja Pop Dunia’ ini meninggal dunia, ia menghadapi beberapa kasus atas dugaan pelecehan seksual.

Walau mendapat kecaman, pihak penyelenggara pameran seni tersebut tetap memajang memorabilia dan karya dari Michael Jackson.

Baca juga: Sempat Tuai Kontoversi, Film Dokumenter Michael Jackson 'Leaving Neverland' Menangkan Emmy Awards

Menurut pihak museum, terlepas dari kontroversi yang dilakukan Michael Jackson, dunia harus tau jika ia dapat memberikan inspirasi kepada siapapun.

"Kami tentu saja mengutuk semua jenis pelecehan seksual tapi kami juga ingin menyediakan platform untuk diskusi terbuka dan suara bagi seniman-seniman," ujar Museum Seni Modern Espoo, Arja Miller, dilansir dari berbagai sumber.

Pameran ini sebelumnya sudah dilaksanakan di London, Paris, Bonn, dan Helsinki. Tetapi karena munculnya film documenter ‘Leaving Neverland’ yang tayang di HBO, pameran keliling itu pun semakin mendapat kecaman.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)