home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Michael Jackson, Pameran Seni di Finlandia Malah Dikecam

Jumat, 23 Agustus 2019 17:20 by manachemvr | 750 hits
Kenang Michael Jackson, Pameran Seni di Finlandia Malah Dikecam
Image source: Independent.co.uk

DREAMERS.ID - Finlandia membuka pameran bertajuk 'Michael Jackson: On The Wall' Selasa (20/8) kemarin. Pameran ini diadakan untuk mengenang karya-karya Michael Jackson.

Baru beberapa hari dibuka ternyata pameran ini menuai kecaman dari beberapa pihak. Seperti yang diketahui bahwa setelah ‘Raja Pop Dunia’ ini meninggal dunia, ia menghadapi beberapa kasus atas dugaan pelecehan seksual.

Walau mendapat kecaman, pihak penyelenggara pameran seni tersebut tetap memajang memorabilia dan karya dari Michael Jackson.

Baca juga: Jaafar Jackson Akan Perankan Michael Jackson di Film Biopik Baru

Menurut pihak museum, terlepas dari kontroversi yang dilakukan Michael Jackson, dunia harus tau jika ia dapat memberikan inspirasi kepada siapapun.

"Kami tentu saja mengutuk semua jenis pelecehan seksual tapi kami juga ingin menyediakan platform untuk diskusi terbuka dan suara bagi seniman-seniman," ujar Museum Seni Modern Espoo, Arja Miller, dilansir dari berbagai sumber.

Pameran ini sebelumnya sudah dilaksanakan di London, Paris, Bonn, dan Helsinki. Tetapi karena munculnya film documenter ‘Leaving Neverland’ yang tayang di HBO, pameran keliling itu pun semakin mendapat kecaman.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)