SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Gaet Model Kulit Hitam di Video Musik 'Lover', Taylor Swift Tuai Pujian

Jumat, 23 Agustus 2019 16:47 by bellaevania | 889 hits
Pertama Kali Gaet Model Kulit Hitam di Video Musik 'Lover', Taylor Swift Tuai Pujian
Image Source: Seventeen

DREAMERS.ID - Sebelum benar-benar merilis album terbarunya pada hari ini, 23 Agustus 2019. Taylor Swift lebih dulu merilis video musik lagu terbarunya ‘Lover’. Video musik romantis ini dirilis pada Kamis (22/8/19) malam.

Ada yang berbeda dari video musik Taylor Swift kali ini. Ia merekrut model berkulit hitam yang berperan sebagai orang yang dicintainya. Sang model diketahui adalah Christian Owens, yang merupakan backup dancer Swift yang telah lama bekerja dengannya.

Taylor Swift diketahui turut menyutradarai video musik ini bersama Drew Kirsch. Dalam video yang mengusung konsep retro, Swift dan Christian menari dan bermain-main di rumah boneka raksasa melewati kebahagiaan dan kesedihan bersama-sama. Dalam adegan akhir, keduanya hidup bahagia dan memiliki seorang anak perempuan. Diakhiri saat ketiganya membuka bola salju yang menyimpan kenangan indah mereka.

Baca juga: Taylor Swift Sebut Kanye West Bermuka Dua, Kim Kardashian: Dia Hanya Iri

Banyak yang memuji tindakan Taylor Swift memilih model berkulit hitam. Swift sekaan memberi pesan terhadap rasisme dengan memberi dukungan untuk menghargai perbedaan. “Taylor memiliki video musik dengan model kulit hitam dan anak campuran.. Aku menangis, kita mencintai perbedaan,” tulis seorang penggemar.

Lagu ‘Lover’ berisi lirik romantis, ditulis sendiri oleh Taylor Swift yang diduga terinspirasi dari hubungan asmaranya dengan Joe Alwyn selama 3 tahun terakhir. Swift memang dikenal sebagai penyanyi yang gemar menulis lirik lagu berdasarkan pengalaman pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Pada siaran VLIVE kemarin (20/9) pelantun dari ‘Sweetest Love’, Kim Jaejoong menceritakan kejadian yang membuat seluruh penggemar khawatir. Ia mengatakan bahwa ia sempat dilarikan ke rumah sakit....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)