home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Resmi Dari Seungyeon CLC Soal Staff Yang Mendorongnya: Kami Hanya Sedang Bercanda!

Jumat, 23 Agustus 2019 15:32 by sukmagayatri | 908 hits
Tanggapan Resmi Dari Seungyeon CLC Soal Staff Yang Mendorongnya: Kami Hanya Sedang Bercanda!
Image source: Instagram.com/seung_monkey

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Seungyeon CLC sempat menggemparkan jagat media sosial lewat sebuah video viral dimana ia terlihat tengah ‘didorong’ dan diperlakukan kasar oleh seorang staff pria di SOBA 2019, akhirnya siang hari ini (23/8/2019) Seungyeon mengklarifikasi berita tersebut langsung lewat akun Instagram pribadinya @seung_monkey.

Seungyeon mengunggah sebuah selca dirinya dengan caption dibawah foto tersebut yang mengklarifikasi mengenai kejadian yang dialaminya di SOBA 2019:

Halo semua! Aku tahu sempat ada drama mengenai klip dari festival Soribada kemarin. Aku ingin menjelaskan bahwa tidak ada hal buruk yang terjadi sama sekali kemarin!! Aku hanya sedang bercanda dengan salah satu temanku didepan ‘green room’ kita. Aku fikir itu karena ANGLE yang membuat orang berfikir sesuatu yang buruk terjadi kepadaku kemarin. Terimakasih sudah khawatir kepadaku tapi BENAR-BENAR TIDAK ADA HAL BURUK YANG TERJADI jadi tidak perlu dikhawatirkan.”


Image source: Instagram.com/seung_monkey

Baca juga: Fans Geram Setelah Melihat Video Seungyeon CLC 'Diserang' Secara Fisik Oleh Seorang Staff Pria

Setelah foto tersebut diunggah oleh Seungyeon, banyak fansnya yang kemudian ‘mengungkapkan’ rasa lega mereka di dalam kolom komentar, seperti yang dituliskan oleh pemilik akun Instagram “@akiirax2: oh terimakasih Tuhan kami sangat khawatir tapi aku lega kamu telah menjelaskan semuanya,, tolong tetap aman selalu”

Diketahui bahwa girlgroup CLC turut meramaikan Soribada Awards yang diadakan pada tanggal 22 Agustus 2019 kemarin. CLC juga berhasil membawa pulang satu penghargaan dalam kategori Music Star Award.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)