SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Resmi Dari Seungyeon CLC Soal Staff Yang Mendorongnya: Kami Hanya Sedang Bercanda!

Jumat, 23 Agustus 2019 15:32 by sukmagayatri | 807 hits
Tanggapan Resmi Dari Seungyeon CLC Soal Staff Yang Mendorongnya: Kami Hanya Sedang Bercanda!
Image source: Instagram.com/seung_monkey

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya Seungyeon CLC sempat menggemparkan jagat media sosial lewat sebuah video viral dimana ia terlihat tengah ‘didorong’ dan diperlakukan kasar oleh seorang staff pria di SOBA 2019, akhirnya siang hari ini (23/8/2019) Seungyeon mengklarifikasi berita tersebut langsung lewat akun Instagram pribadinya @seung_monkey.

Seungyeon mengunggah sebuah selca dirinya dengan caption dibawah foto tersebut yang mengklarifikasi mengenai kejadian yang dialaminya di SOBA 2019:

Halo semua! Aku tahu sempat ada drama mengenai klip dari festival Soribada kemarin. Aku ingin menjelaskan bahwa tidak ada hal buruk yang terjadi sama sekali kemarin!! Aku hanya sedang bercanda dengan salah satu temanku didepan ‘green room’ kita. Aku fikir itu karena ANGLE yang membuat orang berfikir sesuatu yang buruk terjadi kepadaku kemarin. Terimakasih sudah khawatir kepadaku tapi BENAR-BENAR TIDAK ADA HAL BURUK YANG TERJADI jadi tidak perlu dikhawatirkan.”


Image source: Instagram.com/seung_monkey

Baca juga: Fans Geram Setelah Melihat Video Seungyeon CLC 'Diserang' Secara Fisik Oleh Seorang Staff Pria

Setelah foto tersebut diunggah oleh Seungyeon, banyak fansnya yang kemudian ‘mengungkapkan’ rasa lega mereka di dalam kolom komentar, seperti yang dituliskan oleh pemilik akun Instagram “@akiirax2: oh terimakasih Tuhan kami sangat khawatir tapi aku lega kamu telah menjelaskan semuanya,, tolong tetap aman selalu”

Diketahui bahwa girlgroup CLC turut meramaikan Soribada Awards yang diadakan pada tanggal 22 Agustus 2019 kemarin. CLC juga berhasil membawa pulang satu penghargaan dalam kategori Music Star Award.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)