home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Wook Bicara Soal Rehat Pasca 'Her Private Life' Hingga 'Relationship'

Jumat, 23 Agustus 2019 17:06 by muthiasp | 5984 hits
Kim Jae Wook Bicara Soal Rehat Pasca 'Her Private Life' Hingga 'Relationship'
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Kim Jae Wook tahun ini sukses menarik perhatian publik dengan aktingnya di drama ‘Her Private Life’. Namun usai merampungkan proyek tersebut, aktor tampan ini memilih untuk rehat sejenak dengan tidak mengambil pekerjaan yang terlalu berat.

Beberapa waktu lalu, ia sempat terbang ke Perancis untuk menjalani pemotretan bersama majalah Esquire. Pada sesi wawancaranya, Kim Jae Wook mengatakan sedang beristirahat setelah syuting ‘Her Private Life’. Kemudian ia menyinggung tentang sahabatnya Kim Dong Wook, yang belum lama reuni lewat drama ‘The Guest’.

“Selama 'Coffee Prince’, kami berdua adalah aktor yang baru saja mulai berakting, jadi kami tidak punya keraguan. Kami mengetahui masa-masa ketika kami bukan apa-apa. Selama ‘The Guest’, kami berbicara lebih banyak tentang hal-hal seperti itu karena kami menghabiskan banyak waktu bersama syuting di pedesaan dan kadang-kadang tidur di lokasi syuting”.

“[Kami berbicara tentang] kehidupan para aktor, akting, bagaimana kami sebelumnya, dan apa yang sedang terjadi [dalam kehidupan kami]. Kim Dong Wook dan saya berada dalam hubungan yang seperti itu sehingga kami dapat membicarakan hal-hal seperti itu dengan mudah, jadi kami dapat mendiskusikannya,” papar Kim Jae Wook.

Kim Jae Wook juga berbicara tentang karir beraktingnya. Ia menceritakan, “Saya menerima banyak tawaran untuk karakter utama dan iklan, tetapi saya tidak tertarik. Saya memutuskan bahwa saya bukan aktor dengan bakat atau pengalaman yang cukup untuk mengambil peran utama. Jadi saya ingin memainkan peran yang lebih kecil dulu”.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

“Ada pepatah yang mengatakan bahwa kita harus mengambil risiko ketika kita mendapatkannya, tapi... dengan cara tertentu, saya mungkin bodoh karena tidak mengambilnya. Saya tidak suka pepatah, 'Lakukan ketika setrika panas', saya bisa menyerang pada waktu saya sendiri”.

Kim Jae Wook membagikan pendapatnya tentang hubungan dengan banyak orang, “Pada saat saya berusia pertengahan hingga akhir 30-an, kepercayaan saya pada orang-orang yang bekerja dengan saya menjadi jauh lebih besar daripada sebelumnya, dan saya pikir saya menjadi lebih memperhatikan cerita-cerita mereka”.

Aktor tampan ini merasa di masa lalu harus membuat keputusan dengan mengedepankan pikiran atau keras kepala, tetapi sekarang ia lebih terbuka daripada sebelumnya, “Meskipun standar mereka mungkin berbeda dari saya. Saya dapat mendengarkan orang lain lebih dari sebelumnya, bukan hanya karena saya lebih tua, tetapi untuk membuatnya lebih akurat”.

“Itu juga karena saya bertemu orang-orang yang dapat saya percayai. Saya telah bertemu orang-orang yang memiliki pengaruh baik dalam hidup saya. Ada pepatah yang mengatakan bahwa jika Anda ingin bertemu orang baik, Anda harus menjadi orang baik. Orang-orang hanya akan bisa menyukai saya jika saya bisa menyukai diri saya sendiri”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)