home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Nagih! GFRIEND Sukses Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta

Minggu, 25 Agustus 2019 13:00 by fzhchyn | 1218 hits
Bikin Nagih! GFRIEND Sukses Gelar Konser Solo Perdana di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group asal Korea Selatan, GFRIEND baru saja sukses menggelar konser solo perdananya di Indonesia pada Jumat (23/8). Konser bertajuk ‘Go Go GFRIEND - 2019 GFRIEND Asia Tour in Jakarta’ tersebut dihelat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Selama tiga jam penuh, Buddy (sebutan fans GFRIEND) dihibur dengan penampilan panggung keenam artis asuhan Music Source tersebut. GFRIEND membawakan lebih dari 20 lagu mereka secara grup dan juga penampilan spesial secara unit.

Tepat pukul 19.00 WIB, konser dibuka dengan GFRIEND yang membawakan lagu hits ‘Me Gustas Tu’, ‘Life is a Party’, dan ‘Vacation’. Setelah itu, para member memperkenalkan diri dan mengungkapkan perasaannya yang akhirnya bisa menggelar konser setelah beberapa kali sudah mengunjungi Indonesia.

Setelah itu, GFRIEND kembali menampilkan performa panggung yang tak kalah kerennya dengan membawakan lagu ‘Glow’, ‘Truly Love’, ‘Love in the Air’, ‘Love Whisper’, ‘Windy Windy’, ‘You Are My Star’, dan ‘A Starry Sky’.

Baca juga: VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Penampilan selanjutnya adalah unit stage, di mana unit Hug Hug (Yerin, Eunha, dan Umji) membawakan lagu ‘Shy Boy’, sementara unit World Peace (Sowon, Yuju, dan SinB) membawakan lagu ‘Monday Blues’.

Setelah kembali ke panggung dalam formasi lengkap menampilkan lagu ‘You’re Not Alone’, ‘Only 1’, ‘L.U.V’, ‘Rough’, dan ‘Flower Garden’, konser mencapai klimaksnya dengan penampilan ‘Sunrise’, ‘Time for the Moon Night’, dan ‘Memoria’, yang kemudian dilanjut dengan panggung yang lebih enerjik saat membawakan ‘Crush’, ‘Fingertip’, dan lagu terakhir ‘Navillera’.

Satu kejadian yang menarik terjadi dalam konser adalah saat GFRIEND meminta untuk sekali lagi menampilkan lagu ‘Vacation’ karena antusias fans yang luar biasa dengan lagu tersebut. Selain itu, para member juga nampaknya begitu terkesima dengan fanchant spesial yang diteriakkan Buddy.

Akhirnya, konser berakhir setelah GFRIEND menampilkan dua lagu encore ‘Hope’ dan ‘Love Bug’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)