home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Ungkap Cerita Di Balik Penampilan Cameonya di Drama 'Hotel del Luna'

Senin, 26 Agustus 2019 14:44 by fzhchyn | 796 hits
Sulli Ungkap Cerita Di Balik Penampilan Cameonya di Drama 'Hotel del Luna'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sulli berbicara soal penampilannya sebagai cameo dalam drama tvN Hotel del Luna beberapa waktu yang lalu. Dalam program ‘Night of Hate Comments’ yang tayang 23 Agustus, Sulli ditanya oleh host lainnya apakah ia mendapat komentar jahat tentang penampilan cameo-nya itu.

Sulli berpikir sejenak sebelum akhirnya mengatakan, “Aku melihatnya (reaksi orang), tapi hal yang menakjubkan adalah bahwa tidak ada komentar jahat. Sepertinya aku melakukan dengan baik!” Ia kemudian tertawa bersama yang lainnya, dan Shin Dong Yuo bercanda bahwa Sulli sekarang akan mendapat komentar jahat tentang pernyataannya itu.

Kim Sook bertanya tentang bagaimana ia akhirnya tampil sebagai cameo dalam drama fantasi horor tersebut dan Sulli menjawab, “Aku dihubungi oleh IU, dan bertanya paakah aku bisa melakukannya. Dia mengatakan bahwa itu adalah peran yang ia sukai. Pada saat itu aku tidak peran apa itu, tapi aku langusng mengatakan kalau aku akan melakukannya.”

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sulli mengungkapkan bahwa nama karakternya adalah Jieun, yang merupakan nama asli IU. Shin Dong Yup juga menyinggung soal Sulli yang mengirim food truck ke lokasi syuting untuk IU dan mengunggah fotonya.

Mengingat Sulli adalah MC utama di program tersbeut, Shin Dong Yup bergurau dengan mengatakan bahwa IU dan Yeo Jin Goo mungkin bisa tampil di ‘Night of Hate Comments’ sebagai balasan, yang membuat Sulli tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)