home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serius Pacari Dua Lipa, Adik Gigi Hadid Pindah Agama dan Jalani Pembaptisan

Senin, 26 Agustus 2019 15:01 by bellaevania | 14005 hits
Serius Pacari Dua Lipa, Adik Gigi Hadid Pindah Agama dan Jalani Pembaptisan
Image Source: Celeb First

DREAMERS.ID - Dua Lipa dan Anwar Hadid semakin berani menunjukkan kemesaraan di depan publik. Terlihat makin serius, Anwar bahkan belum lama ini memutuskan untuk berpindah agama.

Anwar Hadid diketahui melakukan pembaptisan di Malibu. Dari foto yang beredar, saudara kandung supermodel Bella Hadid dan Gigi Hadid terlihat khushuk menjalani prosesi pembaptisan.

Masih di Malibu, Anwar turut merayakan ulang tahun Dua Lipa yang ke-24. Pasangan model dan musisi ini tampak menikmati kebersamaan bersama sahabat dengan berenang dan melakukan pesta makan malam. Anwar dan Dua Lipa juga tertangkap kamera tengah berciuman mesra.

Baca juga: Bagikan Momen Mesra, Dua Lipa Rayakan Satu Tahun Pacaran dengan Anwar Hadid

Hubungan Anwar Hadid dengan Dua Lipa sepertinya sudah mengantongi restu dari orang tua. Ibunya Yolanda Hadid dan kakak perempuannya Gigi Hadid lebih dulu mengucapkan selamat ulang tahun untuk pelantun ‘One Kiss’ itu.

Anwar memang disebut mengenal Dua Lipa berkat kakak-kakaknya. Kabar asmara antara Dua Lipa dan Anwar Hadid mencuat tak lama setelah Dua Lipa dikabarkan putus dari mantan kekasihnya yang berprofesi sebagai Chef, Isaac Carew. Sementara Anwar Hadid pernah dekat dengan Kendall Jenner.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)