home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformers 4 Siap Rilis pada Juni 2014

Rabu, 15 Februari 2012 10:00 by wahyu | 3980 hits
Transformers 4 Siap Rilis pada Juni 2014
cure4.deviantart.com

Dreamers.co.id – Kesuksesan film robot yang diadopsi dari komik ini telah ditunggu-tunggu pencintaTransformers. Optimus Prime dan kawan-kawan bakal kembali menjadi bahasan panas di layar  lebar. Sementara itu, rencananya film ini akan rilis pada Juni 2014 mendatang.

Konfirmasi yang telah dilontarkan oleh sang sutradara Michael Bay mengatakan jika Transformers 4 bakall dirilis pada 19 Juni 2014.

“Banyak spekulasi beredar tentang apa yang bakal aku lakukan, apakah aku akan membuat serial TRANSFORMERS kembali? Jadi aku bakal meluruskannya,” ungkap Michael Bay dalam situs resminya dan dilansir Comingsoon.

Tak hanya itu, dijelaskan Michael Bay telah menandatangani kontrak dengan Paramount untuk mengerjakan dua film. Selain film science fiction Transformers, dirinya juga dipercaya untuk menggarap film Pain & Gain.

Baca juga: akmu

“Aku telah setuju untuk menggarap dua film Paramount, tapi itu bukan dua Transformers. Yang pertama aku akan menggarap Pain & Gaindengan Mark Wahlberg dan Dwayne Johnson (The Rock). Kemudian aku akan menggarap Transformers untuk rilis pada tanggal 29 Juni 2014," terangnya.

Sementara itu, sang produser film Transformers, Lorenzo Di Bonaventura beberapa waktu lalu juga mengatakan beberapa karakter dalam film tersebut akan hilang. Namun pastinya  film ini bakal memberikan cerita yang  berbeda.

“Kami masih melakukan proses hybrid. Beberapa karakter akan bertahan, dan beberapa karakter akan dihilangkan. Yang pasti film ini bakal menghadirkan cerita yang berbeda,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)