SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Keseruan 'Asian Sound Syndicate Vol. 1' Selain Nonton Gray Hingga Bobby iKON

Senin, 26 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 874 hits
Bocoran Keseruan 'Asian Sound Syndicate Vol. 1' Selain Nonton Gray Hingga Bobby iKON
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘Asian Sound Syndicate Vol. 1’ akan segera digelar pada 31 Agustus 2019. Festival musik hip hop ini menghadirkan deretan musisi hip hop Korea dan Indonesia populer, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan.

Reza A Prawiro selaku direktur utama dari Stellar Events mengatakan, “Asian Sound Syndicate adalah sebuah brand event Intellectual Property dari Stellar Events yang telah lama kita siapkan, kami ingin mempunyai ‘baby project’ yang istimewa untuk terus diadakan secara berkala setiap tahunnya”.

Di acara perdana tahun ini, para penampil yang disebut sebagai International Syndicate dan Local Syndicate menarik perhatian penikmat musik hip hop. International Syndicate di antaranya Gray, Simon Dominic, Bobby iKON, DPR LIVE, dan Crush. Sedangkan Local Syndicate terdiri dari Tuan Tigabelas, Ramengvrl, Hullera.

Serta Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, Qorygore, Pretty Rico, Ibel, Slide, Teezy dan Bonie MC. Perlu diketahui bahwa pintu masuk festival ‘Asian Sound Syndicate Vol. 1’ akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB. Serta penonton yang memegang tiket G.A Early Entry diharuskan masuk sebelum jam 4 sore.

Baca juga: Momen Lucu Rapper Korea Usaha Bicara Bahasa Indonesia di Asian Sound Syndicate Vol. 1

Akan ada 3 Syndicate Zones seru. Pertama, Flow Syndicate Zone yang mempertunjukkan Rap Battle, Showcase, Hip Hop Dance. Colors Syndicate Zone yang menyuguhkan Art Installation dan Live Graffiti. Street Syndicate Zone yang menyajikan Food Trucks dan Makeup Station.

Stellar Events juga sudah merilis rundown yang memperlihatkan bahwa festival akan dimulai oleh penampilan dari Local Syndicates sejak pukul 3 sore, lalu dilanjutkan dengan International Syndicate pukul 7 malam diawali dengan penampilan DPR Live hingga 12 malam ditutup oleh Simon Dominic.

Sudah siap menonton ‘Asian Sound Syndicate Vol. 1’ akhir pekan ini? Perhatikan juga barang-barang yang dilarang dibawa atau prohibited items-nya ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru ‘The Late Late Show with James Corden’ yang menampilkan BTS dalam segmen Carpool Karaoke akhirnya tayang! Dalam segmen ini sang host mengendarai mobil dengan artis populer dan menyanyikan lagu hits mereka bersama...
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Hi Bye, Mama! sudah resmi tayang pada Sabtu dan Minggu kemarin. Drama ini menjadi comeback akting Kim Tae Hee setelah lima tahun, yang mana dipasangkan dengan aktor Lee Kyu Hyung....
  • HOT !
    Sudah tayang dua musim, drama Romantic Doctor Teacher Kim atau Dr Romantic tidak pernah mengecewakan penontonnya. Musim kedua juga berakhir sukses, akankah drama ini berlanjut ke musim selanjutnya?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)