home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

X1 Resmi Debut dengan Lagu 'FLASH', Super Kece!

Selasa, 27 Agustus 2019 23:00 by muthiasp | 1141 hits
X1 Resmi Debut dengan Lagu 'FLASH', Super Kece!
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - Grup idola K-Pop terbaru yang paling dinantikan oleh publik akhirnya resmi debut. Yap, X1 jebolan program survival Mnet ‘Produce X 101’ baru saja meluncurkan mini album perdana mereka yang bertajuk ‘Quantum Leap’ pada 27 Agustus 2019.

X1 menyelesaikan kurang lebih tiga bulan pelatihan dan kompetisi di ‘Produce X 101’. Hingga terpilih lah sebelas cowok tampan nan berbakat yang menjadi member finalnya, yaitu Han Seungwoo, Cho Seungyoun, Kim Wooseok, Kim Yohan, Lee Hangyul, Cha Junho, Son Dongpyo, Kang Minhee, Lee Eunsang, Song Hyeongjun, dan Nam Dohyon.

Tepat di pukul 6 sore waktu Korea, X1 resmi debut ke industri musik Korea dengan lagu andalan berjudul ‘FLASH’. Lagunya berirama upbeat dengan melodi yang catchy, serta diberi sentuhan EDM. Lagu ini juga menunjukkan suara kesebelas membernya yang berpadu merdu.

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

Dalam video musik yang mengusung konsep dark dan futuristik, kesebelas member X1 tampil sangat kece dengan outfit yang manly. Mereka juga menunjukkan kharisma masing-masing, serta kekompakan saat melakukan tarian yang enerjik.

Sementara itu, X1 langsung menggelar premier show-con di Gocheok Sky Dome pada 27 Agustus. Kemudian akan menjalani promosi dengan formasi member lengkap di program variety JTBC ‘Idol Room’ pada bulan September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)