home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stephanie Poetri Didekati 20 Label Internasional, Hampir Masuk Label Ed Sheeran dan Bruno Mars

Rabu, 28 Agustus 2019 08:50 by bellaevania | 1170 hits
Stephanie Poetri Didekati 20 Label Internasional, Hampir Masuk Label Ed Sheeran dan Bruno Mars
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Stephanie Poetri semakin populer setelah merilis lagu ‘I Love You 3000’. Anak dari Titi DJ ini bahkan siap meluncur ke pasar musik Internasional setelah bergabung dengan label 88rising. Sebelum resmi bergabung dengan 88rising, ternyata Stephanie menerima banyak tawaran dari 20 label musik internasional loh!

Titi DJ menyebutkan ada sekitar 20 label musik internasional yang mendekati anaknya. Salah satunya adalah label musik yang menaungi Ed Sheeran, Bruno Mars hingga Cardi B. "Tawaran bukan hanya itu, sebelumnya ada Atlantic Records, ada dari major label dari sana lah, mungkin ada sekitar 20-an termasuk 88rising," ungkap Titi DJ di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, melansir Detik.

Namun akhirnya berbagai tawaran tersebut ditolak oleh Stephanie Poetri dan memilih untuk bergabung dengan 88rising yang sudah diincarnya. "Makanya pas datang (tawaran) kita langsung tangkap," papar Titi DJ. "Ternyata dia sudah me-research duluan gitu. Jadi 88rising adalah label yang memang mengambil bakat-bakat dari Asia untuk dibesarkan di Amerika," lanjutnya.

Baca juga: Dari Fans Jadi Bestie, Stephanie Poetri Dampingi Jae eks DAY6 Tur Konser di Amerika

Stephanie Poetri kini telah tinggal dan menetap di Amerika Serikat untuk menjalani karier bernyanyi. Bahkan putrinya sudah menjalani rekaman. "Dia sudah mulai rekaman lagu waktu di New York. Sudah mulai menjalani rekam-rekaman," kata Titi DJ.

Sebagai ibu, Titi DJ sendiri tak menyangka putri bungsunya akan serius bermusik. Awalnya setelah lulus SMA Stephanie Poetri hanya berniat istirahat selama setahun dengan menekuni musik, sebelum akan melanjutkan kuliah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)