home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Sindir Keras Haters di Lagu Comeback 'LALALAY'

Selasa, 27 Agustus 2019 22:00 by muthiasp | 2006 hits
Sunmi Sindir Keras Haters di Lagu Comeback 'LALALAY'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berbarengan dengan debut grup idola K-Pop X1, solois cantik Sunmi juga meluncurkan lagu terbarunya pada 27 Agustus pukul 6 sore waktu Korea. Lagi-lagi mantan member Wonder Girls ini mengusung konsep unik dan membahas tentang isu sosial.

Jika sebelumnya ‘Noir’ menyinggung tentang fenomena ‘kepalsuan’ media sosial, kini Sunmi menyindir keras para haters melalui lirik lagu terbaru berjudul ‘LALALAY’. Sunmi belakangan ini memang kerap mendapatkan komentar negatif dari haters tentang penampilannya.

Selain itu, lirik lagu ‘LALALAY’ juga terinspirasi dari tur konser yang dijalani oleh Sunmi di Amerika Utara dan Meksiko pada bulan Maret kemarin. Terdapat kutipan lirik seperti, ‘Aku jadi bahan gosipan lagi... Jika aku dikritik sampai aku menjadi debu, aku baik-baik saja... Apa? Tidak masalah apa yang kalian lakukan, kalian tahu aku baik-baik saja”.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

Bukan Sunmi namanya jika tidak tampil beda dan unik. Ia kembali mengusung konsep yang nyentrik dan funky dalam MV ‘LALALAY’. Sunmi berubah menjadi berbagai karakter, seraya memperlihatkan pesonanya dalam berbagai gaya mulai dari swag, imut, hingga sexy.

Sementara itu, Sunmi akan melakukan promosi di berbagai program musik mingguan Korea, serta program variety populer. Perilisan lagu ‘LALALAY’ sekaligus menjadi comeback Sunmi di industri musik Korea setelah lima bulan lalu meluncurkan lagu hits ‘Noir’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)