SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Sindir Keras Haters di Lagu Comeback 'LALALAY'

Selasa, 27 Agustus 2019 22:00 by muthiasp | 699 hits
Sunmi Sindir Keras Haters di Lagu Comeback 'LALALAY'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Berbarengan dengan debut grup idola K-Pop X1, solois cantik Sunmi juga meluncurkan lagu terbarunya pada 27 Agustus pukul 6 sore waktu Korea. Lagi-lagi mantan member Wonder Girls ini mengusung konsep unik dan membahas tentang isu sosial.

Jika sebelumnya ‘Noir’ menyinggung tentang fenomena ‘kepalsuan’ media sosial, kini Sunmi menyindir keras para haters melalui lirik lagu terbaru berjudul ‘LALALAY’. Sunmi belakangan ini memang kerap mendapatkan komentar negatif dari haters tentang penampilannya.

Selain itu, lirik lagu ‘LALALAY’ juga terinspirasi dari tur konser yang dijalani oleh Sunmi di Amerika Utara dan Meksiko pada bulan Maret kemarin. Terdapat kutipan lirik seperti, ‘Aku jadi bahan gosipan lagi... Jika aku dikritik sampai aku menjadi debu, aku baik-baik saja... Apa? Tidak masalah apa yang kalian lakukan, kalian tahu aku baik-baik saja”.

Baca juga: Sunmi Beri Tanggapan Keras Saat Dituding Operasi Payudara

Bukan Sunmi namanya jika tidak tampil beda dan unik. Ia kembali mengusung konsep yang nyentrik dan funky dalam MV ‘LALALAY’. Sunmi berubah menjadi berbagai karakter, seraya memperlihatkan pesonanya dalam berbagai gaya mulai dari swag, imut, hingga sexy.

Sementara itu, Sunmi akan melakukan promosi di berbagai program musik mingguan Korea, serta program variety populer. Perilisan lagu ‘LALALAY’ sekaligus menjadi comeback Sunmi di industri musik Korea setelah lima bulan lalu meluncurkan lagu hits ‘Noir’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Setelah mengumumkan rencana pernikahannya di bulan Oktober, aktris cantik Claudia Kim resmi menikah dengan kekasihnya pada Sabtu (14/12) kemarin....
  • HOT !
    Pada episode ke 3, member NCT kembali melanjutkan misi kedua mereka, dimana mereka harus menebak judul dan penyanyi dari lagu tersebut berdasarkan lirik yang dibacakan dengan aksen Gyeongsang do....
  • HOT !
    Tahun 2019 bisa dibilang sebagai tahun kejatuhan YG Entertainment. Sehingga banyak yang penasaran bagaimana performa agensi besar itu di tahun 2020, terlebih dengan kembalinya member BIGBANG dari wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)