home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

X1 Dikabarkan Tak Akan Promosi di Acara Musik Selain Mnet

Rabu, 28 Agustus 2019 17:45 by fzhchyn | 652 hits
X1 Dikabarkan Tak Akan Promosi di Acara Musik Selain Mnet
Image source: Twitter/X1

DREAMERS.ID - Boy group X1 baru saja resmi debut pada 27 Agustus kemarin dengan merilis mini album ‘Quantum Leap’. Namun sayangnya kabar terbaru menyebutkan bahwa grup jebolan Mnet ‘Produce X 101’ ini tidak akan melakukan promosi di program musik dari stasiun penyiaran utama.

Pada 28 Agustus, outlet berita SPOTV News melaporkan bahwa X1 tidka akan tampil di MBC ‘Music Core’ maupun SBS ‘Inkigayo’. Kabar ini menyusul laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa grup beranggotakan 11 member tersebut tidak akan tampil di KBS ‘Music Bank’.

Terkait laporan tak tampil di ‘Music Bank’ tersebut, pihak perwakilan dari X1 mengatakan bahwa masalah tersebut masih dalam diskusi dengan stasiun penyiaran. Sementara untuk laporan terbaru, mereka juga memberikan pernyataan serupa dengan mengatakan, “Kami sedang berdiskusi dengan stasiun penyiaran.”

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

X1 sendiri telah sukses melakukan sohowcase-concert (show-con) di Gocheok Sky Dome, Seoul di hari debut mereka. Acara tersebut disiarkan secara langsung melalui channel YouTube Mnet. Sementara X1 akan melakukan debut stage di acara musik Mnet ‘M Countdown’ pada 29 Agustus.

Kesuksesan X1 juga terlihat di mana album mereka menempati peringkat No. 1 di chart album iTunes di 19 negara sementara lagu utama ‘Flash’ menempati No. 1 di chart lagu dalam negeri termasuk Melon dan Naver.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)