home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Avenged Sevenfold Bakal Kunjungi Jakarta Lagi

Rabu, 15 Februari 2012 10:37 by wahyu | 4838 hits
Avenged Sevenfold Bakal Kunjungi Jakarta Lagi
avenged-sevenfold.web.id

Dreamers.co.id – Grup musik manca negara semakin banyak menggelar konsernya di Jakarta. Kali ini saja band heavy metal asal California Avenged Sevenfold akan menggelar konser ketiga kalinya di Jakarta. Rencananya konser ini akan dilaksanakan pada 1 Mei mendatang.

Kabar bakal konsernya band yang biasa dipanggil A7X di Jakarta juga diumumkan melalui jejaring sosial Facebook. Dalam jaring tersebut mereka mengunggah jadwal konser di wilayah Asia mulai pada bulan April mendatang.

“Kami bermain di depan massa yang paling luar biasa ketika kami tur album ke Asia, dan kami tak bisa menunggu untuk membawa konser kami kembali pada sahabat-sahabat kami di sana,” ungkap sang vokalis M Shadows via Facebook.

Sementara itu, menurut rencana grup band metal ini akan menggelar konser di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta. Beberapa nama pun diduga sebagai promotor konser tersebut.  Meski demikian, hingga saat ini belum ada promotor yang buka suara tentang konser ini.

Salah satu promotor yang diduga membawa A7X kembali yaitu ShowMaxx Entertainment yang tak lama lagi akan menggelar konser Evanescence di Tanah Air.

Jadwal tur Asia A7X 2012:

16 April 2012 - Tokyo, Jepang

18 April 2012 - Japan Diamond Hall, Nagoya, Jepang

Baca juga: akmu

19 April 2012 - Osaka, Jepang

22 April 2012 - Taipei University Auditorium, Taipei, Taiwan

24 April 2012 - Thunder Dome, Bangkok, Thailand

26 April 2012 - Manila, Filipina

28 April 2012 - Singapura

29 April 2012 - Malaysia Stadium Negara, Kuala Lumpur

1 Mei 2012 - Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Indonesia

4 Mei 2012 - Dubai, Uni Emirat Arab (way)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)