SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Antusias Luar Biasa, Ismaya Live Umumkan Konser HONNE Ditambah Jadi Dua Hari!

Kamis, 29 Agustus 2019 12:45 by sukmagayatri | 488 hits
Antusias Luar Biasa, Ismaya Live Umumkan Konser HONNE Ditambah Jadi Dua Hari!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, HONNE diumumkan akan menggelar konser solo perdananya di Indonesia yang bertajuk 'Love Me / Love Me Not'. Penggemar menunjukkan antusias yang luar biasa pada penjualan pertamanya, hingga akhirnya durasi konser ditambah.

Ismaya Live selaku pihak penyelenggara mengumumkan bahwa HONNE akan memperpanjang durasi gelaran konser ‘Love Me / Love Me Not’ menjadi dua hari yakni pada tanggal 20 & 21 November 2019 di Livespace, SCBD, Jakarta. Untuk kamu yang sebelumnya kehabisan tiket, tenang saja!

Karena penjualan tiket konser HONNE untuk tanggal 20 November akan dibuka pada hari ini, Kamis, 29 Agustus 2019. Untuk harga tiket konser tambahan itu adalah Presale 1 sebesar Rp.500 ribu, sedangkan harga Presale kedua akan dibandrol  Rp 580 ribu. Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 15%.

Baca juga: Gempi Batal Kolaborasi dengan Honne, Ini Alasannya

Tiketnya bisa langsung kamu beli pada pukul 16:00 WIB via online di website resmi Ismaya atau HONNE. Untuk kamu yang ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai konser perdana HONNE ‘Love Me / Love Me Not’ Live In Jakarta bisa mengunjungi medsos Ismaya Live dan HONNE.

HONNE merupakan duo asal London yang terdiri dari Andy Clutterbuck dan James Hatcher. Album pertama mereka dirilis pada tahun 2016 yang berjudul ‘Warm On A Cold Night’. Kepopularitasan HONNE dibuktikan dengan 150 konser sold out di luar Inggris Raya, dan musiknya yang mendapat lebih dari 750 juta streaming.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar gembira untuk para penggemar MONSTA X. Pasalnya, grup naungan Starship Entertainment ini siap kembali menyapa para penggemar dengan merilis sebuah variety show baru yang diberi judul ‘TWOTUCKBEBE DAY’....
  • HOT !
    Dilansir dari Newsen, konser Red Velvet dan NCT Dream yang dijadwalkan di Jepang dikonfirmasi di tunda karena penyebaran virus corona. Hal ini juga disampaikan oleh SM Entertainment....
  • HOT !
    Deretan selebriti Korea Selatan turun tangan memberikan donasi untuk memerangi virus corona yang menyebar sangat cepat di negaranya. Salah satunya adalah Son Ye Jin, yang merupakan asli Daegu, kota yang saat ini paling banyak terjangkit corona....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)