SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Variety '2 Days 1 Night' Dipastikan Tayang Lagi, Akan Bongkar Pasang Member?

Jumat, 30 Agustus 2019 10:00 by muthiasp | 1159 hits
Variety '2 Days 1 Night' Dipastikan Tayang Lagi, Akan Bongkar Pasang Member?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sederet kasus yang melibatkan selebriti pria Korea memberikan dampak signifikan bagi program-program televisi yang dibintanginya. Seperti variety KBS ‘2 Days 1 Night’ yang hiatus karena kasus membernya, tetapi kini dipastikan akan tayang kembali.

Kabar seputar comebacknya ‘2 Days 1 Night’ ke layar kaca sudah berhembus sejak awal bulan Agustus ini. Namun baru pada 29 Agustus, tim produksi KBS mengabarkan bahwa musim terbaru ‘2 Days 1 Night’ dengan member tambahan akan tayang.

“Setelah diskusi panjang, KBS memutuskan untuk memulai lagi musim keempat dari ‘2 Days 1 Night’ dengan target penayangan tahun ini. Kami akan kembali ke akar dan menyiapkan variety yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga.. Mohon perhatian dan cintanya,” kata perwakilan KBS.

Baca juga: Variety '2 Days 1 Night' Sukses Comeback dengan Rating Tinggi

Penayangannya dijadwalkan sekitar akhir musim gugur atau di awal musim dingin. KBS ‘2 Days 1 Night’ musim terbaru akan diarahkan oleh PD Bang Geul Yi, yaitu produser wanita yang sebelumnya memproduksi program ‘Superman Returns’. Ia menjadi produser wanita pertama dalam sejarah ‘2 Days 1 Night’.

Sementara itu, KBS juga belum memberikan tanggal pasti sekaligus daftar member yang akan kembali bermain di ‘2 Days 1 Night’. Sebelumnya, ‘2 Days 1 Night’ beranggotakan Kim Jong Min, Defconn, Yoon Shi Yoon, Cha Tae Hyun, Kim Jun Ho, dan Jung Joon Young. Namun karena kasus hukum, Jung Joon Young, Cha Tae Hyun, dan Kim Jun Ho memutuskan hiatus.

Kabarnya, Kim Jong Min dan Lee Yong Jin sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lima tahun setelah perilisannya, video musik 2PM ‘My House’ kembali menjadi sorotan! 2PM pertama kali merilis lagu hits tersebut tahun 2015 lalu yang merupakan lagu utama dari album kelima mereka ‘No. 5’ yang musik dan liriknya ditulis oleh Jun.K....
  • HOT !
    Ajang penghargaan ‘The Fact Music Awards’ akan kembali digelar di tahun ini. Jelang Penanyangannya, pihak acara pun mengumumkan sederet penyanyi hingga idola K Pop yang akan tampil dalam ‘The Fact Music Awards 2020’....
  • HOT !
    TWICE mendapat pengakuan di ajang Shorty Awards ke 12! Girl group asuhan JYP Entertainment ini untuk pertama kalinya masuk dalam salah satu nominasi ajang penghargaan tahunan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)