SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Kim Go Eun - Jung Hae In 'Tune In for Love' Pecahkan Rekor Box Office Genre Romantis

Jumat, 30 Agustus 2019 10:30 by muthiasp | 1084 hits
Film Kim Go Eun - Jung Hae In 'Tune In for Love' Pecahkan Rekor Box Office Genre Romantis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Go Eun dan Jung Hae In kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Filmnya yang berjudul ‘Tune In for Love’ secara resmi tayang di bioskop-bioskop Korea Selatan, dan menorehkan rekor yang fantastis dalam dua hari penayangan.

Film ‘Tune In for Love’ resmi tayang pada 28 Agustus kemarin dan langsung ditonton oleh total 173,562 moviegoers, berdasarkan data yang dirilis oleh Korean Film Council. Hal itu membuat film ‘Tune In for Love’ berhasil memecahkan rekor box office untuk film bergenre romantis.

Film ‘Tune In for Love’ menggeser film ‘A Werewolf Boy’ yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young, sebagai film romantis dengan penonton terbanyak di hari pertama. Sebelumnya, ‘A Werewolf Boy’ mengantongi 128,787 penonton di penayangan hari pertama pada tahun 2012 silam.

Korean Film Council juga telah merilis total penonton yang didapatkan oleh film ‘Tune In for Love’ pada hari kedua atau tanggal 29 Agustus 2019, yang sudah mencapai angka 272,410 penonton. ‘Tune In for Love’ juga menduduki peringkat satu box office harian menggeser film ‘Metamorphosis’ dan ‘EXIT’.

Sementara itu, Kim Go Eun berperan sebagai Mi Soo, pekerja paruh waktu di toko roti. Sedangkan Jung Hae In memerankan karakter Hyun Woo dalam film ‘Tune In for Love’. Dikisahkan keduanya bertemu di toko roti, dan Mi Soo jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Hyun Woo dan berpacaran. Namun karena satu hal mereka putus, tetapi hubungan tidak pernah sepenuhnya berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bae Jong Ok merupakan salah satu aktris senior yang masih sering wara wiri di drama Korea. Hampir 35 tahun berkarir, wanita yang memegang gelar master jurusan jurnalistik itu memiliki tips untuk para junior dalam menghadapi komentar jahat....
  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu teman dekat Sulli yang merasakan duka mendalam setelah kepergian sang sahabat yang mendadak. Berempati dengan mendiang, ia tahu betul bagaimana berdampaknya komentar komentar kebencian yang ditulis kepadanya....
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)