home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LABOUM Akhirnya Rilis Jadwal Comeback Untuk Album Pertamanya!

Jumat, 30 Agustus 2019 13:30 by Rie127 | 1129 hits
LABOUM Akhirnya Rilis Jadwal Comeback Untuk Album Pertamanya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group asal Korea Selatan, LABOUM akhirnya merilis jadwal untuk persiapan comeback pertama mereka dengan merilis full album pertama mereka pada pertengahan bulan September 2019 mendatang.

Berdasarkan jadwal perilisan, LABOUM akan memulai dengan mengunggah foto teaser dari tanggal 2 September hingga 5 September secara berturut-turut. Dilanjutkan dengan special event notice, mengungkapkan track list yang terdapat pada album, MV Teaser 1 dan 2, highlight medley, hingga tanggal comeback.

LABOUM akan melakukan comeback dengan merilis video musik sekaligus full album pertama mereka pada tanggal 19 September 2019 mendatang. Full album yang akan dirilis nanti diketahui bertajuk ‘Two of Us’.

Baca juga: Haein LABOUM Hamil, Akan Menikah Bulan Depan

LABOUM sendiri merupakan girl group yang debut pada tahun 2014 dibawah naungan agensi Global H Media. Girl group ini terdiri dari 5 member yaitu Yujeong, Soyeon, ZN, Haein, dan Solbin.

Sebelumnya LABOUM debut dengan 6 member, namun Yulhee memutuskan untuk hengkang pada 3 November 2017. Ia kemudian menikah dengan Minhwan FT Island dan telah dikaruniai anak, namun baru-baru ini pasangan tersebut mengungkapkan bahwa Yulhee sedang mengandung anak kembar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)