SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pantang Mundur Meski Ditolak, Kang Ha Neul Jadi Bucin Gong Hyo Jin di Teaser Drama Baru KBS

Jumat, 30 Agustus 2019 15:00 by zia92 | 892 hits
Pantang Mundur Meski Ditolak, Kang Ha Neul Jadi Bucin Gong Hyo Jin di Teaser Drama Baru KBS
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ (judul sementara) yang akan tayang 18 September mendatang telah merilis teaser baru! Dalam video ini menunjukkan menariknya hubungan antara karakter yang diperankan Gong Hyo Jin dan Kang Ha Neul.

'When the Camellia Blooms’ merupakan drama komedi romantis yang akan menceritakan kisah tiga pasangan dalam berbagai tahap cinta. Dong Baek (Gong Hyo Jin) dan Yong Shik (Kang Ha Neul) meyakini bahwa segala sesuatu mungkin terjadi dengan cinta, sementara orang-orang di sekitar mereka mengejek keyakinan mereka pada kekuatan cinta itu.

Video teaser dimulai dengan Dong Baek yang memberi tahu Yong Shik bahwa dirinya adalah bukan tipenya. Kemudian Yong Shik mengerahkan keberaniannya untuk bertanya tentang lelaki idamannya, dan Dong Baek dengan lugas menjawab, “Gong Yoo,” menghancurkan hatinya karena ia merasa tak akan pernah bisa bersaing dengan ‘goblin’ yang tampan itu.

Baca juga: Sampai Tak Kangen Akting, Kang Ha Neul Jelaskan Mengapa Ia Suka di Militer

Meskipun Dong Baek sangat jujur dan blak-blakan, Yong Shik pantang mundur. Ia terus melindungi Dong Baek dari para pemabuk di lingkungannya. Yong Shik tak bisa berbuat apa-apa dan semakin jatuh hati pada kepribadiannya menjadi 'bucin' alias 'budak cinta'.

Dengan tegas Yong Shik berseru, “Aku telah menjadi fansmu! Kau sangat keren!” Saat Dong Baek bertanya mengapa dia terus mengkhawatirkannya, Yong Shik bersumpah, “Dong Baek, kau tak sendirian lagi, dan akau akan tetap bersamamu sepanjang tahun.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)