SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Snow Patrol, Penampilan Iwa K dan Sweet Martabak Tetap Bikin Penonton Asik Joget

Minggu, 01 September 2019 11:15 by bellaevania | 463 hits
Gantikan Snow Patrol, Penampilan Iwa K dan Sweet Martabak Tetap Bikin Penonton Asik Joget
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penonton mungkin kecewa dengan batalnya Snow Patrol manggung di Hodgepodge Superfest di Allianz Ecopark Ancol, Sabtu (31/8/19). Tak ada Snow Patrol, penonton tetap terhibur dengan penampilan Iwa K dan Sweet Martabak.

Iwa K dan Sweet Martabak seharusnya tampil di Hodgepodge Superfest 2019 pada pukul 16.45 WIB. Namun akhirnya jadwal panggung penyanyi rap legendaris Indonesia ini bergeser menjadi malam hari untuk mengisi jam Snow Patrol yang batal tampil karena kondisi kesehatan sang vokalis yang tidak memungkinkan.

Meski begitu absennya Snow Patrol seakan bisa terobati dengan lantunan rap yang membuat penonton ikut bernostalgia dengan gaya rap Indonesia tahun 90-an. Penonton ikut mengangguk-angguk mengikuti irama rap, ada yang berjoget, atau pun melempar senyum karena lirik yang apa adanya.

Aksi panggung lebih dulu dibuka dengan Sweet Martabak yang membawakan lagu ‘Sumur di Ladang’, ‘Tididit’, juga ‘Cewek Matre’. Rupanya ini pertama kalinya Sweet Martabak juga Iwa K tampil di panggung Hodgepodge, dan langsung tampil di panggung besar yang seharusnya menjadi jatah Snow Patrol.

 “Sebenernya tadi kita harusnya manggung di panggung itu, di depan (panggung yang lebih kecil), tapi gue ditelpon Snow Patrol ‘Man seharusnya lu tampil di panggung yang lebih gede,” canda salah satu personil Snow Patrol yang memecah tawa penonton.

Tak lama, Iwa K muncul dan bergabung dengan Sweet Martabak membawakan lagu-lagu lamanya ‘Nombok Dong’, ‘Tolong Dong’, ‘Kram Otak’ hingga mengakhiri penampilan dengan lagu ‘Bebas’ dan ‘Malam Indah’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)