home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber f(x) Umumkan Keluar dari SM Entertainment Setelah 10 Tahun Bernaung

Minggu, 01 September 2019 12:15 by zia92 | 836 hits
Amber f(x) Umumkan Keluar dari SM Entertainment Setelah 10 Tahun Bernaung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Amber f(x) mengungkapkan bahwa dirinya resmi meninggalkan SM Entertainment, agensi yang telah membesarkan namanya. Pada 1 September, Amber memberikan pengumuman tersebut melalui akun media sosial pribadinya.

Ia memposting sebuah surat tulisan tangan yang berisikan, “Hai semuanya, aku ingin mengumumkan bahwa kontrakku dengan SM Entertainment telah berakhir hari ini, dan aku memutuskan untuk berpisah dengan perusahaan.”

“Dari lubuk hatiku, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang percaya padaku dan bersabar denganku selama bertahun-tahun. Aku tak sabar untuk menunjukkan pada kalian apa yang aku punya di karirku selanjutnya. Sekali lagi dan selalu, terima kasih!! Love, peace, and Boba – Llama.”

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Amber debut sebagai member girl group f(x) pada tahun 2009 lalu dan aktif berpromosi secara grup dan juga sudah banyak merilis proyek solo serta kolaborasi. Namun dalam beberapa tahun terakhir ini, f(x) tengah vakum dan para membernya fokus pada aktivitas masing-masing.

Pada Juli 2018 lalu, Amber menandatangani kontrak dengan Steel Wool Entertainment untuk promosinya di Amerika Serikat dan pada Februari 2019, ia juga menandatangani kontrak dengan United Talent Agency untuk aktivitasnya di seluruh dunia.

Good luck Amber!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)