SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amber f(x) Umumkan Keluar dari SM Entertainment Setelah 10 Tahun Bernaung

Minggu, 01 September 2019 12:15 by zia92 | 835 hits
Amber f(x) Umumkan Keluar dari SM Entertainment Setelah 10 Tahun Bernaung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Amber f(x) mengungkapkan bahwa dirinya resmi meninggalkan SM Entertainment, agensi yang telah membesarkan namanya. Pada 1 September, Amber memberikan pengumuman tersebut melalui akun media sosial pribadinya.

Ia memposting sebuah surat tulisan tangan yang berisikan, “Hai semuanya, aku ingin mengumumkan bahwa kontrakku dengan SM Entertainment telah berakhir hari ini, dan aku memutuskan untuk berpisah dengan perusahaan.”

“Dari lubuk hatiku, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang percaya padaku dan bersabar denganku selama bertahun-tahun. Aku tak sabar untuk menunjukkan pada kalian apa yang aku punya di karirku selanjutnya. Sekali lagi dan selalu, terima kasih!! Love, peace, and Boba – Llama.”

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Amber debut sebagai member girl group f(x) pada tahun 2009 lalu dan aktif berpromosi secara grup dan juga sudah banyak merilis proyek solo serta kolaborasi. Namun dalam beberapa tahun terakhir ini, f(x) tengah vakum dan para membernya fokus pada aktivitas masing-masing.

Pada Juli 2018 lalu, Amber menandatangani kontrak dengan Steel Wool Entertainment untuk promosinya di Amerika Serikat dan pada Februari 2019, ia juga menandatangani kontrak dengan United Talent Agency untuk aktivitasnya di seluruh dunia.

Good luck Amber!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meghan Markle mengutarakan perasaannya saat masih tinggal dengan kerajaan Inggris. Dikatakan bahwa istri pangeran William itu merasa dibungkam dan tidak dilindungi keluarga kerajaan ditengah berita simpang siur yang merugikan dirinya....
  • HOT !
    Usai merampungkan drama terbarunya ‘Good Casting’ beberapa waktu yang lalu, Jun U KISS melakukan wawancara untuk membicarakan karir hingga kehidupan pribadi, termasuk soal asmara....
  • HOT !
    Pada Kamis (02/07) kemarin, berdasarkan perhitungan Gaon Chart mini album kesembilan milik TWICE bertajuk ‘More&More’ telah terjual sebanyak 563.000 kopi, dan menjadi penjuaan album terbesar untuk girl grup di Gaon Chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)