SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan, Mamamoo, Hingga MONSTA X Sukses Ramaikan Konser 'V Heartbeat in Jakarta'

Senin, 02 September 2019 13:35 by dodo07 | 643 hits
Afgan, Mamamoo, Hingga MONSTA X Sukses Ramaikan Konser 'V Heartbeat in Jakarta'
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Seperti yang diumumkan sebelumnya, ada empat konser K-pop yang telah sukses digelar sekaligus pada hari Sabtu (31/8) lalu. Salah satunya adalah konser pertama yang dianungi oleh Vlive Indonesia yaitu ‘V Heartbeat in Jakarta’ yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam konser tersebut, artis dari Indonesia, Vietnam, dan Korea Selatan sukses memberikan penampilan mereka selama kurang lebih 2,5 jam. Konser dibuka apik dengan penampilan grup RAN dari Indonesia. Meski minus Asta, namun grup ini sukses menyuguhkan penampilan yang memukau membawakan 5 lagu andalan mereka.


Keseruan dilanjutkan dengan penampilan dari penyanyi cantik Sheryl Seheinafia, Vidi Aldiano, dan juga Afgan. Yang makin membuat konser ini special, artis dari Indonesia juga tampil sambal melakukan dance diiringi oleh beberapa back dancer. Penampilan energik juga dilanjutkan oleh penyanyi asal Vietnam, Bich Phuong.


Baca juga: Resmi Diluncurkan, V Live Indonesia Jadi Gerbang Promosi Musisi Hingga Influencer Lokal

Hingga pada akhirnya, penampilan yang ditunggu-tunggu dari MAMAMOO serta MONSTA X pun makin membuat konser makin seru. Terlebih, ketika melakukan chit-chat singkat dengan penonton, kedua artis asal negeri gingseng ini sempet mengucapkan beberapa kalimat berbahasa Indonesia seperti “Apa Kabar?”, hingga “Mantul”.

Konser ‘V Heartbeat in Jakarta’ sendiri diketahui menjadi konser perdana yang dilakukan oleh Vlive di tanah air sekaligus menjadi penanda dibukanya VLive Indonesia untuk mempromosikan artis Indonesia agar makin dikenal secara internasional.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (14/10), Sulli dinyatakan meninggal dunia di rumahnya. Victoria yang aktif berkarir di Tiongkok pun dikabarkan langsung terbang ke Korea untuk melihat sang adik untuk yang terakhir kalinya....
  • HOT !
    Choiza adalah seorang pria yang pernah mengisi hati Sulli selama beberapa tahun. Meski hubungannya kandas, namun kepergian Sulli juga menjadi pukulan tersendiri bagi rapper Dynamic Duo itu....
  • HOT !
    Sulli menjadi korban kesekian dari kekejaman cyber bullying yang dilakukan kepada para selebriti. Sepeninggalnya, kini Korea Entertainment Management Association (CEMA) akan menggalakkan kampanye untuk membasmi kejahatan dunia maya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)