SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Fox Cerita Kesan Pertama Main Film Korea hingga Makanan Korea Favoritnya

Senin, 02 September 2019 15:35 by bellaevania | 659 hits
Megan Fox Cerita Kesan Pertama Main Film Korea hingga Makanan Korea Favoritnya
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktris Hollywood Megan Fox untuk pertama kalinya menjajal akting dalam industri film Korea. Megan terlibat dalam film berlatar sejarah perjuangan ‘Battle of Jangsari’ dan beradu akting dengan sederet aktor ternama Korea, salah satunya Minho SHINee.

Selain Minho SHINee, ada pula Kim Myung Min, Kwak Si Yang, Kim In Kwon dan Kim Sung Cheol. Dalam wawancara bersama ‘Entetainment Weekly’ yang disiarkan KBS2, Megan Fox mengungkapkan rasa antusias dengan debutnya di film Korea. Dalam film ini, Ia berperan sebagai Marguerite Higgins, seorang jurnalis legendaris.

“Itu sepertinya kesempatan yang menarik. (Film) ini memiliki cerita yang luar biasa dan aku merasa karakter tersebut adalah teladan wanita yang sangat positif, jadi ada banyak alasan bagus,” kata Megan.

Baca juga: Isu Orang Ketiga, Megan Fox dan Brian Austin Cerai Usai 10 Tahun Menikah

Aktris berusia 33 tahun ini juga menceritakan adanya perbedaan dalam proses pengerjaan film di Korea dan Amerika Serikat. “Aku perhatikan mereka mengedit sambil syuting berjalan, yang sangat membantu karena ada adegan dimana aku perlu melakukan voice over (pengisian suara). Agar aku mengerti apa yang sebenarnya terjadi, mereka sudah bisa menunjukkan potongan video yang direkam pada hari yang sama. Jadi itu sangat berguna dan bermanfaat,” jelasnya.

Soal makanan, Megan sudah memiliki makanan Korea favoritnya sendiri, yaitu daging BBQ Korea. “Secara umum aku suka barbecue Korea. Dan aku suka sesuatu tapi aku lupa namanya, itu adalah sup kaldu tulang sapi dengan nasi dan rempah-rempah yang bereda,” ungkapnya yang merujuk pada makanan Korea, seolleongtang.

Film ‘Battle of Jangsiri’ menceritakan tentang operasi pengalihan penting selama Perang Korea, ketika 772 tentara pelajar mempertaruhkan nyawa mereka untuk membantu memastikan keberhasilan Pertempuran Incheon. Film ini akan dirilis secara resmi pada 25 September 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....
  • HOT !
    Setelah sukses dengan Vagabond, Lee Seung Gi akhirnya siap untuk kembali ke dunia akting dengan membintangi drama terbaru tvN berjudul Mouse. Dalam drama tersebut, ia mendapatkan peran yang berbeda dari drama drama sebelumnya....
  • HOT !
    Setelah merilis video spesial untuk pembukaan perayaan anniversary ‘BTS Festa’, grup kembali membagikan konten untuk para fans. Pada 2 Juni tengah malam waktu Korea, BTS merilis serangkaian foto keluarga terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)