home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Image Comeback CLC, Produk Asal Indonesia Ini Bikin Salah Fokus

Senin, 02 September 2019 16:30 by Rie127 | 797 hits
Rilis Teaser Image Comeback CLC, Produk Asal Indonesia Ini Bikin Salah Fokus
Image Source: Officially Kmusic

DREAMERS.ID -Sebelumnya CLC telah mengumumkan rencana comeback mereka yang akan diselenggarakan pada bulan September 2019. Pada (28/8) agensi Cube Entertaintement selaku agensi CLC telah mengunggah teaser untuk persiapan comeback.

Namun, ada sebuah unggahan Cube Entertainment yang menarik perhatian penggemar Indonesia. Karena dalam unggahan tersebut terdapat snack asal Indonesia, yaitu Tango dan Zuperrr Keju.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari penggemar asal Indonesia, Karena hal ini banyak yang menanggap apakah CLC akan mengunjungi Indonesia, atau telah melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan asal Indonesia tersebut.

Baca juga: Single Album CLC 'Helicopter' Terjual Tiga Kali Lipat dari Sebelumnya

CLC sendiri dikabarkan akan melangsungkan comeback pada tanggal 6 September dengan merilis digital single bertajuk ‘DEVIL’, dengan nuansa konsep yang terlihat colorfull dengan dominasi warna pink dan ungu.

Namun, hingga saat ini belum ada informasi mengenai terdapatnya produk asal Indonesia di dalam teaser image comeback CLC. Apakah itu suatu ketidaksengajaan, atau memang CLC telah melakukan kerja sama.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS boleh saja menjadi grup terbesar di dunia saat ini dengan mendominasi chart musik dan mencetak rekor di mana mana. Namun nyatanya hal tersebut tak membuat mereka lepas dari yang namanya xenophobia dan rasisme, khususnya dari industri musik Barat....
  • HOT !
    Kim Ji Hoon menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun saat ini berkat perannya dalam drama populer tvN Flower of Evil. Selain karena aktingnya, totalitas yang dilakukannya demi memerankan karakter psikopat Baek Hee Sung menjadi sorotan....
  • HOT !
    Belum lama ini, Gong Yoo baru saja merampungkan proses syuting film Seo Bok yang dibintanginya bersama dengan Park Bo Gum. Untuk perannya dalam film tersebut, aktor berusia 41 tahun ini rela diet demi menurunkan berat badan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)