SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Java Soulnation Akan Digelar Tiga Hari

Jumat, 09 September 2011 11:18 by wahyu | 3133 hits
Java Soulnation Akan Digelar Tiga Hari
-
Dreamers.co.id – Bagi pencintta musik, maka sebentar lagi dapat menikmati festival musik Java Soulnation yang akan dibuka kembali dengan menghadirkan penampilan musisi ternama. Untuk 2011 ini mereka akan mengkonsepnya pada arah urban style.

“Tahun ini soulnation yang paling seru. Tahun keempat ini pesta akan diisi musik-musik seperti hip hop, rap, R&B, soul, pop, electro pop to dance pop. Saya ngeliat yang taun ini lebih ke lifestyle, urban style,” tutur Eki Puradireja dalam jumpa pers Java Soulnation Festival, di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan.

Walaupun dalam ajang ini tidak ada batasan mencangkup genre apa yang akan dihadirkan. Namun tentunya yang menjadi salah satu genre favorit adalah soul.

“Di sini yang popular soul. Yang taun ini lebih berkembang dan ga terpatok sama sebuah genre. Mudah-mudahan ini yang akan terasa,” jelasnya.

Pagelaran ini pun rencananya akan digelar selama tiga hari berturut-turut, yang akan dimulai pada 23 hingga 25 September 2011 di Istora Senayan. Bahkan dikabarkan ada rencana akan dibuat tribute to Amy Winehouse.

“Seperti biasa, akan diselenggarakan selama 3 hari, yaitu 23, 24, 25 september di Istora senayan Jakarta. Rencananya akan ada tribute to Amy Winehouse juga. Ada 5 stage, dengan 12 internasional artis dan 45 artis lokal,” tambahnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Tom Cruise mengejutkan penggemar dalam acara San Diego Comic Com yang digelar di San Diego Convention Center pada Kamis (18/7/19). Aktor ganteng berumur 56 tahun itu memberi bocoran trailer film action berikutnya, ‘Top Gun: Maverick’....
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, Song Hye Kyo mencuri perhatian publik karena tetap aktif menghadiri acara acara di tengah proses perceraiannya dengan Song Joong Ki. Ia menyempatkan diri untuk melayani permintaan wawancara media....
  • HOT !
    Rumah yang menjadi lokasi syuting film horor ‘The Conjuring’ direncanakan akan dibuka untuk umum untuk pertama kalinya pada akhir tahun 2019. ‘The Conjuring’ merupakan film horor yang dibuat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh keluarga Perron, yang tinggal di rumah tersebut pada tahun 1970 an....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)