home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Java Soulnation Akan Digelar Tiga Hari

Jumat, 09 September 2011 11:18 by wahyu | 3296 hits
Java Soulnation Akan Digelar Tiga Hari
-
Dreamers.co.id – Bagi pencintta musik, maka sebentar lagi dapat menikmati festival musik Java Soulnation yang akan dibuka kembali dengan menghadirkan penampilan musisi ternama. Untuk 2011 ini mereka akan mengkonsepnya pada arah urban style.

“Tahun ini soulnation yang paling seru. Tahun keempat ini pesta akan diisi musik-musik seperti hip hop, rap, R&B, soul, pop, electro pop to dance pop. Saya ngeliat yang taun ini lebih ke lifestyle, urban style,” tutur Eki Puradireja dalam jumpa pers Java Soulnation Festival, di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan.

Walaupun dalam ajang ini tidak ada batasan mencangkup genre apa yang akan dihadirkan. Namun tentunya yang menjadi salah satu genre favorit adalah soul.

“Di sini yang popular soul. Yang taun ini lebih berkembang dan ga terpatok sama sebuah genre. Mudah-mudahan ini yang akan terasa,” jelasnya.

Pagelaran ini pun rencananya akan digelar selama tiga hari berturut-turut, yang akan dimulai pada 23 hingga 25 September 2011 di Istora Senayan. Bahkan dikabarkan ada rencana akan dibuat tribute to Amy Winehouse.

“Seperti biasa, akan diselenggarakan selama 3 hari, yaitu 23, 24, 25 september di Istora senayan Jakarta. Rencananya akan ada tribute to Amy Winehouse juga. Ada 5 stage, dengan 12 internasional artis dan 45 artis lokal,” tambahnya.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)