SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Java Soulnation Akan Digelar Tiga Hari

Jumat, 09 September 2011 11:18 by wahyu | 3117 hits
Java Soulnation Akan Digelar Tiga Hari
-
Dreamers.co.id – Bagi pencintta musik, maka sebentar lagi dapat menikmati festival musik Java Soulnation yang akan dibuka kembali dengan menghadirkan penampilan musisi ternama. Untuk 2011 ini mereka akan mengkonsepnya pada arah urban style.

“Tahun ini soulnation yang paling seru. Tahun keempat ini pesta akan diisi musik-musik seperti hip hop, rap, R&B, soul, pop, electro pop to dance pop. Saya ngeliat yang taun ini lebih ke lifestyle, urban style,” tutur Eki Puradireja dalam jumpa pers Java Soulnation Festival, di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan.

Walaupun dalam ajang ini tidak ada batasan mencangkup genre apa yang akan dihadirkan. Namun tentunya yang menjadi salah satu genre favorit adalah soul.

“Di sini yang popular soul. Yang taun ini lebih berkembang dan ga terpatok sama sebuah genre. Mudah-mudahan ini yang akan terasa,” jelasnya.

Pagelaran ini pun rencananya akan digelar selama tiga hari berturut-turut, yang akan dimulai pada 23 hingga 25 September 2011 di Istora Senayan. Bahkan dikabarkan ada rencana akan dibuat tribute to Amy Winehouse.

“Seperti biasa, akan diselenggarakan selama 3 hari, yaitu 23, 24, 25 september di Istora senayan Jakarta. Rencananya akan ada tribute to Amy Winehouse juga. Ada 5 stage, dengan 12 internasional artis dan 45 artis lokal,” tambahnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)